1. HOME
  2. OTOTALK
IIMS 2016

IIMS 2016 jadi Debut All New Pajero Sport di Pameran Nasional

Booth Mitsubishi Motors di IIMS 2016 juga menampilkan lini kendaraan penumpang lain.

By Nur Chandra Laksana 8 April 2016 19:18
All New Pajero Sport 2016 (merdeka.com)

Money.id - PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), distributor resmi kendaraan Mitsubishi di Indonesia berpartisipasi dalam ajang pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016.

Di ajang ini, Mitsubishi menampilkan model terbaru SUV andalannya, All New Pajero Sport yang diluncurkan pada awal 2016. Dalam keterangan persnya, pihak Mitsubishi menyebutkan bahwa ajang ini menjadi debut pertama All New Pajero Sport di pameran otomotif berskala nasional.

KTB juga menyediakan unit test drive Mitsubishi All New Pajero Sport Dakar 4x4 dan Dakar 4x2, bagi konsumen yang ingin mencoba langsung performa kendaraan Mitsubishi.

All New Pajero Sport hadir dengan empat pilihan varian (Dakar 4x4, Dakar 4x2, Exceed, dan GLX 4x4). Hadirnya All New Pajero Sport di Indonesia sekaligus menggantikan Pajero Sport model sebelumnya yang pertama kali diluncurkan pada tahun 2009.

Selain All New Pajero Sport, booth Mitsubishi Motors di IIMS 2016 juga menampilkan lini kendaraan penumpang yang sudah lebih dulu dikenal, yakni Outlander Sport, Delica dan New Triton. (dhi)

Baca juga:

(a/ncl)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Ototalk Section