1. HOME
  2. OTOSHOW
OTOMOTIF

Mercedez Benz Tampilkan 14 Produk 'Jagoan' di IIMS 2016

Mercedes-Benz Indonesia juga menawarkan paket kredit menarik yang bekerjasama dengan beberapa perusahaan keuangan dan beberapa paket menarik lain

By Abdul Kharis 7 April 2016 18:45
Salah satu mobil Mercedes Benz yang dipamerkan di IIMS 2016 (Money.id/Dwi Narwoko)

Money.id - Mercedez turut berpartisipasi dalam Indonesia International Motor Show (IIMS) ke-24 yang akan diselenggarakan di JIEXPO Kemayoran, Jakarta. Mercedez akan menampilkan 14 produk dan menyiapkan tiga stan untuk acara ini.

"Ini merupakan sebuah kehormatan bagi kami untuk dapat kembali menjadi bagian dari IIMS tahun ini, seperti yang kita ketahui bahwa ini adalah salah satu pameran otomotif terbesar dan paling bergengsi di Indonesia,” ujar Roelof Lamberts, President & CEO Mercedes-Benz Indonesia.

Dia menambahkan, dalam pameran ini, kami dengan selektif menampilkan 14 Mercedes-Benz passenger cars, yang merupakan kombinasi dari tipe terbaik dan terbaru yang menjadi keragaman portfolio kami.

14 tipe Mercedez tersebut antara lain A-Class (A 200 AMG), B-Class (B 200 Urban), CLA (CLA 200 AMG), Sedan dengan tipe C-Class (C 200 AVA), E-Class (E 400 AMG Edition E), CLS (CLS 400 AMG Dynamic), S-Class (S 400 L Exclusive), Mercedes-Benz SUV Family from GLA (GLA 200 Sport), The New GLC (GLC 250 Exclusive), The New GLE (GLE 250 d and GLE 400 Exclusive), M-Class (ML 400) dan tipe terbaru dari MPV yang baru saja dirilis Maret lalu yaitu the new V-Class (V 220 d).

Stan Mercedes-Benz Indonesia di IIMS 2016 akan terbagi menjadi tiga area yaitu Vehicle Display Area, the Mercedes-Benz Collection & Accessories Boutique, dan the Mercedes-Benz Café.

Mercedes-Benz Indonesia menawarkan beragam pilihan merchandise yang otentik seperti miniatur mobil, parfum, kaos, gantungan kunci, dompet dan beberapa item yang langsung didatangkan dari Jerman yang bisa didapat di Mercedes-Benz Collection & Accessories Boutique.

Mercedes-Benz juga mempersiapkan sebuah kafe bagi calon pembeli yang prospektif untuk dapat mengetahui lebih lanjut mengenai produk-produk terbaru dari mobil ini yaitu Mercedes-Benz Cafe.

Sedangkan Vehicle Display Area adalah tempat menampilkan 14 produk dari Mercedez.

Selama IIMS 2016 berlangsung, Mercedes-Benz Indonesia juga menawarkan paket kredit menarik yang bekerjasama dengan beberapa perusahaan keuangan dan beberapa paket menarik lainnya.

“Melalui IIMS 2016, kami berharap dapat memberikan pengalaman secara menyeluruh yang dipadukan dengan kenyamanan dan tentunya kami menginginkan para calon pembeli merasa tenang dan yakin ketika mereka memutuskan untuk membeli sebuah kendaraan Mercedes-Benz,” kata Roelof.

Baca Juga

 

(da/ak)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From OtoShow Section