Honda akan menggelontorkan banyak promo guna menggenjot penjualan mobil LCGC.
By Abdul Kharis 8 April 2016 15:05Money.id - LCGC (Low Cost Green Car) atau mobil murah ramah lingkungan banyak menjadi pilihan konsumen Indonesia. Selain harga yang terjangkau, mobil LCGC juga unggul dalam hal konsumsi bahan bakar dan perawatan.
Melihat potensi tersebut, Honda mengaku berniat untuk meningkatkan penjualan mobil LGCC-nya yaitu Honda Agya dan Brio di tahun 2016 ini.
Pada gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016, Direktur Pemasaran dan Layanan Purna Jual HPM Jonfis Fandy mengatakan bahwa potensi penjualan LCGC untuk saat ini mencapai 15 persen dari pasar. Ke depannya, Honda menargetkan penjualan segmen LCGC berkembang hingga 25 persen.
"Untuk meningkatkan penjualan LCGC, tahun ini fitur tenaga mesin akan kami naikkan, akan dibuat sesuai kondisi jalanan di Indonesia yang naik turun," ucap Jonfis saat ditemui di booth Honda.
Untuk strategi penjualan, Honda akan menggelontorkan banyak promo seperti program penjualan uang muka rendah dan cicilan ringan selama sepuluh hari di IIMS 2016.
Ia menambahkan, Honda menargetkan bisa menjual 33 ribu unit mobil dari seluruh segmen tahun ini. (dhi)
Intip Kado Istimewa Rafathar dari Kuda Poni Hingga Taman Bermain
Agar Dompet Tak Makin 'Tipis', Lakukan Penghematan dengan Cara Ini
Pemerintah Angkat Bicara Soal Rokok Naik Jadi Rp50 Ribu per Bungkus