1. HOME
  2. NEWS

Suspect Corona di Kota Bekasi Mencapai 30 Orang

2 Dinyatakan Negatif.

By Ismoko 12 Maret 2020 11:03
Ilustrasi (Foto: Shutterstock)

 Dinas Kesehatan Kota Bekasi, Jawa Barat menyebut 30 orang dicurigai terinfeksi virus corona. Hasil pemeriksaan menyebut, dua diantaranya dinyatakan negatif.

Kepala Dinas Kesehatan Kota Bekasi, Tanti Rohilawati, mengatakan, 30 orang yang dicurigai terinfeksi virus corona tersebut terbagi dalam beberapa kategori.

Ada pasien yang berstatus Pasien Dalam Pengawasan (PDP) hingga Orang Dalam Pemantauan (ODP). " Pasien dalam PDP tiga orang, selesai PDP 6 orang," kata Tanti, Rabu, 11 Maret 2020.

Sementara itu, pasien ODP sebanyak lima orang. Adapun pasien yang selesai dalam pemantauan sebanyak 16 orang.

Saat ini, kata Tanti, Dinas Kesehatan Kota Bekasi membuat langkah cepat untuk menghadapi virus corona. Instansinya telah membentuk Tim Gerak Cepat (TGC) Kesiapsiagaan dalam menghadapi virus corona (Covid-19) di Kota Bekasi.

" Pembentukan Posko Layanan Covid yang bertempat di Dinas Kesehatan Kota Bekasi," kata Tanti.

Pemerintah juga telah membentuk publik safety center Kota Bekasi 119, Call center Kota Bekasi 1500444. Serta menginstruksikan kepada Kepala Puskesmas untuk membuat spanduk, leaflet, banner kesiapsiagaan dalam menghadapi Infeksi Virus Corona (Covid 19) di Kota Bekasi. (Sumber: Dream.co.id)

 

 
 
 
 
 
 

(i)

Komentar

Recommended

What Next

More From News Section