1. HOME
  2. NEWS

Pasangan Grandmaster Catur Tewas karena Gas Ketawa

Dua pecatur ini dikenal punya kemampuan memenangkan berbagai penghargaan catur internasional.

By Ismoko 9 Maret 2020 17:03
Tanislav Bogdanovich Dan Alexandra Vernigora Meninggal Dunia Karena Menghirup Gas Ketawa, Dinitrogen Oksida. (Foto: BBC)

Money.id - Sepasang pecatur Ukraina, Tanislav Bogdanovich dan Alexandra Vernigora meninggal dunia karena menghirup gas ketawa, dinitrogen oksida.

Dilaporkan BBC, polisi Rusia melaporkan kematian itu, tanpa menyebut nama pasangan itu, dan mengatakan tidak ada tanda-tanda kejahat.

Bogdanovich adalah juara catur cepat. Sementara itu, Vernigora yang juga pemain catur profesional belajar di Universitas Negeri Moskow.

Situs olahraga Ukraina, sport.ua mengatakan Bogdanovich adalah seorang grandmaster dari Odessa yang memenangkan kejuaraan U-18 Ukraina dan berbagai penghargaan catur di turnamen internasional.

Situs catur Rusia, chess-news.ru mengatakan bahwa pada 2015, Bogdanovich mendapat peringkat kedelapan di dunia untuk catur cepat.

Laporan mengatakan, dia mendapat banyak kritik baru-baru ini karena mewakili Rusia dalam pertandingan catur internet melawan Ukraina, yang dia menangkan.

Nitrous oxide pertama kali digunakan sebagai obat bius pada tahun 1844, tetapi sekarang digunakan sebagai obat rekreasi dan telah dikaitkan dengan sejumlah kematian. Zat ini juga dapat menyebabkan kesulitan bernapas, detak jantung meningkat dan terbakar. (Sumber: Dream.co.id)

 

 

(i)

Komentar

Recommended

What Next

More From News Section