1. HOME
  2. NEWS

Petaka Pesta Ultah Selebgram, Tiga Tewas

Pesta itu juga mengakibatkan suami sang selebgram tutup usia.

By Ismoko 8 Maret 2020 13:18
Ekaterina Didenko Dan Suaminya (Foto: Instagram @didenko.katerina)

Money.id - Selebgram cantik asal Rusia, Ekaterina Didenko mengalami nasib mengerikan saat pesta ulang tahunnya ke-29. Acara pesta ulang tahun itu menimbulkan kematian terhadap tiga orang, termasuk suaminya.

Dilaporkan Straits Times, pesta ulang tahun digelar di Moskow pada Sabtu, 29 Februari 2020. Dalam laporan penyidik, terdapat 30 kilogram es kering yang dimasukkan ke dalam kolam untuk membuat efek tertentu.

Dua orang tewas di tempat kejadian. Satu korban lain meninggal di rumah sakit. Komite investigasi Rusia menyelidiki insiden itu.

Valentin, suami Didenko, adalah pria yang meninggal kemudian di rumah sakit. Sementara itu, empat orang lainnya menderita luka bakar dan keracunan bahan kimia.

 Didenko memajang foto sang suami (foto: Instagram)

Didenko memajang foto sang suami (foto: Instagram)

Kronologi disebutkan, para korban melompat ke kolam setelah es kering dimasukkan ke dalam air dan mengalami reaksi kimia.

Didenko mengunggah video dukanya ke Instagram. Video itu diambil di rumah sakit.

Didenko menangis. Dia selamat meski dalam kondisi selamat. Dia juga mengonfirmasi telah kehilangan sang suami.

Es kering itu dimaksudkan untuk membuat awan kabut di atas kolam. Ketika es kering, bentuk padat karbon dioksida, dijatuhkan ke dalam air, dia menciptakan awan yang berputar-putar tetapi juga dapat menyebabkan ledakan. (Sumber: Dream.co.id)

 

(i)

Komentar

Recommended

What Next

More From News Section