1. HOME
    2. NEWS
FOTO VIRAL

Guru Cantik dari Tegal Hebohkan Dunia Maya

Banyak netizen menggoda guru cantik tersebut, akun Instagram Rizma dibanjiri berbagai komentar dan pujian.

By Rohimat Nurbaya 5 Agustus 2016 16:13
Rizma Uldiandari guru cantik dari Tegal (Instagram/@dind.rizma)

Money.id - Guru atau menjadi tenaga pendidik merupakan suatu pekerjaan mulia. Bagaimana tidak, tugas yang diemban itu harus dijalani dengan sabar dan tekun, apalagi ketika mengajar anak-anak sekolah dasar di daerah. Banyak yang tidak melirik profesi itu.

Namun berbeda Rizma Uldiandari, dia lebih memilih menekuni pekerjaan yang tidak banyak dilirik orang itu. Guru muda berparas cantik itu memilih mengabdikan dirinya untuk dunia pendidikan di daerah.

 

Buat kalian tulisan jangan bagus2 deh, tulisan bagus pasti kena jadi sasaran😄 Gini ni Yang lain udh pd plg ini malah nglembur penulisan ijazah, lumayan juga di sekolah yang horror😨

A photo posted by Rizma Uldiandari (@dind.rizma) on

Dikutip dari Brilio, Rizma mengaku memiliki cita-cita mulia ingin menjadi guru sejak kecil. Awalnya wanita berparas cantik tersebut sempat kuliah di jurusan keperawatan tetapi hanya sampai di semester tiga.

Akhirnya Rizma memilih keluar dan melanjutkan kuliah di keguruan. Keinginan Rizma untuk pindah jurusan karena dirinya merasa iba saat melihat anak-anak yang harus putus sekolah di sekitar lingkungan rumahnya.

"Sedikit demi sedikit saya ajarkan mereka balistung (baca, tulis, hitung) di rumah saya. Akhirnya saya terketuk untuk menjadi seorang guru sampai saat ini," ucap Rizma.

Bersambung ke halaman selanjutnya....

 

Msih liburan, Kapan masuk sekolah nya??? 😑😑

A photo posted by Rizma Uldiandari (@dind.rizma) on

Komentar

Recommended

What Next

More From News Section