1. HOME
  2. NEWS
VIDEO VIRAL

VIDEO: Mengerikan, Ini Jadinya Bila Boneka Teddy Bear Dirasuki Hantu

Dalam video yang diunggah oleh akun YouTube Shocking tube pada 3 Juli lalu, sebuah boneka Teddy Bear bergerak dengan sendirinya seperti ada hantu

By Rohimat Nurbaya 4 Agustus 2016 07:09
Penampakan boneka Teddy Bear dirasuki hantu (Youtube)

Money.id - Biasanya anak perempuan senang sekali tidur memeluk boneka Teddy Bear. Namun, keadaannya berbeda ketika boneka besar yang lucu itu bergerak sendiri karena diduga dirasuki mahluk halus. Dalam video yang diunggah oleh akun YouTube Shocking tube pada 3 Juli lalu, sebuah boneka Teddy Bear bergerak dengan sendirinya seperti ada hantu.

Awalnya, boneka Teddy Bear tersebut terlihat dalam posisi tidur terlentang. Namun entah bagaimana, boneka tersebut tiba-tiba bisa bangun dan memeluk seorang anak gadis yang tidur di sampingnya.

Tak lama setelah itu, tirai kamar tidur terlihat begerak sendiri seperti ada makhluk supranatural. Gadis itu pun langsung bangun dan dibuat bingung karena boneka Teddy Bear ada di atas tubuhnya. 

Belum ada keterangan resmi dan ilmiah, mengapa boneka tersebut bisa bergerak sendiri. Tetapi banyak netizen yang menyebut boneka tersebut dirasuki hantu.

Lihat videonya di sini:

Baca Juga

(rn/rn)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From News Section