1. HOME
  2. FRESH
VIDEO

VIDEO: Mengintip 10 Pantai Terindah di Dunia

Pantai Bahia Do Sancho, pantai yang dikelilingi oleh tebing hijau ini merupakan pantai paling indah di Brasil.

By Febriyani 26 Desember 2015 18:00
Pantai Bahia Do Sancho di Brasil (youtube.com/TheRichest)

Money.id - Begitu banyaknya pantai dengan pemandangan indah dan menarik yang tersebar di berbagai penjuru dunia. Namun, tak banyak pantai yang memukau dan bikin Anda betah berlama-lama di sana. Dari mulai pasir putih, airnya yang jernih, serta pemandangan di saat matahari terbenam. Di video berikut ini ada deretan 10 pantai terindah yang tersebar di berbagai penjuru dunia.

Salah satunya adalah pantai Anse Lazio yang berada di Pulau Praslin, Seychelles. Pantai dengan hamparan pasir putih dan air yang jernih di timur laut Madagascar ini, disebut-sebut sebagai salah satu pantai yang sempurna penampakannya.

Pantai Lanikai yang berada di Kailua, Oahu, Hawaii. Nama Lanikai ini memiliki arti surgawi laut. Pantai dengan air hijau kebiruan ini memiliki pemandangan yang sangat luar biasa, sehingga masuk dalam daftar salah satu pantai yang terbaik di dunia.

Di Grand Cayman, Karibia, ada pantai Seven Mile. Salah satu pantai yang terkenal karena keindahannya dan pernah mendapatkan penghargaan sebagai pantai yang terbaik di Karibia.

Lalu ada pantai Matira yang berada di Bora Bora, Tahiti. Pantai Matira yang memukau ini memiliki pasir putih dan air yang hangat. Kalau di Tahiti ada pantai Matira, lain lagi dengan di Australia, ada pantai White Heaven. Pantai yang membentang sepanjang 7 kilometer di Pulau Whitsunday.

Di Brasil, ada pantai Bahia Do Sancho. Pantai yang dikelilingi oleh tebing hijau ini merupakan pantai paling indah di Brasil. Suara gemericik air dengan warna air hijau kebiruan bikin Anda betah jika berlama-lama di sana.

 

(f/f)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Fresh Section