1. HOME
  2. FASHION-BIZ
FASHION

Victoria Beckham Siap Rilis Koleksi Busana Murah

Dia ingin membuat busana indah dan digunakan oleh setiap wanita, terutama mereka yang tak mampu membeli dari para desainer.

By Stella Maris 29 September 2015 16:31
Victoria Beckham (Facebook).

Money.id - Victoria Beckham adalah salah satu desainer yang namanya kian populer. Produk hasil rancangan wanita kelahiran 17 April 1974 itu sukses tembus pasar internasional, termasuk Indonesia.

Namun, selama ini karya Victoria yang bisa dimiliki kalangan berduit. Lalu, bagaimana dengan para wanita berkantong terbatas?

Tenang, Victoria segera merilis busana yang dibanderol dengan harga murah. "Saya ingin membuat semua wanita merasa seksi, tanpa harus memikirkan bujet yang harus dikeluarkan," kata Victoria seperti dikutip laman Female First. 

Istri mantan pesepakbola David Beckham itu juga mengaku ingin membuat busana indah dan digunakan oleh setiap wanita, terutama mereka yang tak mampu membelinya dari para desainer, karena keterbatasan bujet.

Sebelumnya, brand Versace dan Balmain sudah bekerjasama dengan toko besar atau high street seperti H&M. Lalu bagaimana dengan Victoria?

Hingga saat ini, belum diketahui dengan siapa Victoria akan bekerja sama, untuk merilis pakaian yang dibanderol dengan harga terjangkau itu.  Saat ini, dia memiliki 100 karyawan dan penghasilannya per tahun mencapai Rp 670 miliar.

Laporan: Dian Rosalina

(sm/sm)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Fashion-Biz Section