1. HOME
  2. FASHION-BIZ
TIPS FASHION

Dress Malam Tahun Baru di Bawah Rp300 ribu, Mau?

Tak perlu buang-buang waktu ke mal, untuk mencari dress terfavorit.

By Dian Rosalina 29 Desember 2015 10:45
Pilihan Dress Akhir Tahun (berbagai sumber)

Money.id - Malam pergantian tahun 2016 tinggal menghitung hari. Dipastikan banyak acara yang akan digelar pada malam tahun baru, seperti undangan ke pesta, makan malam, atau konser akhir tahun.

Namun banyaknya acara, waktu yang sempit, dan kantong yang mungkin pas-pasan membuat Anda sulit mencari busana yang cocok digunakan pada malam pergantian tahun. Namun jangan khawatir, berikut ini adalah referensi dress dengan harga di bawah Rp300 ribu. 

1. Halter Neck Fit And Flare Dress
Tampilan dress ini terkesan minimalis dan semi formal. Dengan kantong samping membuat Anda lebih santai. Dress ini terbuat dari stretchable poliyester, berkerah bulat tanpa lengan, unlined, regular fit, dan bentuk rok flare. Ada enam pilihan warna, yaitu hitam, merah maroon, abu-abu, krem, putih dan biru.

 

(Halter Neck Fit And Flare Dress/Zalora)

Harga: Rp249 ribu diskon menjadi Rp150 ribu

2. Slit Maxi Dress
Zalora Basics memberikan pilihan, agar Anda tampil lebih stylish dengan koleksi terbarunya. Slit Maxi Dress menampilkan maxi silhouette dress dengan detail slit yang simply chic.

(Slit Maxi Dress/Zalora)

Bahan rayon kombinasi ini hadir dengan warna mélange grey dan navy. Bentuk kerah yang bulat dan lengan pendek memberikan kesan santai namun tetap formal. Padukan dress ini dengan sneakers saat menonton konser.  Namun bila ingin digunakan untuk makan malam romantis, gunakan sepatu heels.

Harga Rp299 ribu diskon Rp209 ribu

3. Black Kathryn
Gaun unik ini pilihan yang cocok untuk acara akhir tahun Anda. Dengan siluet longgar dan rok melebar ke bawah membuat Anda tampak santai namun tetap formal.

(Black Kathryn/cottonink)

Lengan panjang dan kerah yang melekat pun sangat cocok bagi Anda yang tidak terlalu suka bagian atas yang terbuka. Dress ini sangat cocok Anda gunakan saat menonton konser atau pesta akhir tahun bersama teman-teman.

Harga: Rp269 ribu

4. Elle
Elle adalah salah satu dress favorit pilihan cottonink untuk minggu ini. Maxi dress dengan celah ke atas di satu sisi dan tanpa lengan ini cocok untuk Anda yang akan menghadiri acara formal atau informal pada akhir tahun.

Dress ini sangat nyaman digunakan karena terbuat dari kain katun. Padukan dengan slip on sneakers atau strap heels milik Anda, ya!

(Elle/cottonink)

Harga: Rp249 ribu

5. Fainleve Dress
Midi dress ini memiliki perpaduan black and white. Dress fit dan flare tanpa lengan ini sangat cocok untuk acara semi formal. Pakaian yang terbuat dari katun stretch ini berukuran dari S-XL.

(Fainleve Dress/berrybenka)

Harga: Rp229 ribu

6. Tiffany Black Dress
Tidak seperti midi dress yang sebelumnya, dress ini tidak memiliki belahan di samping. Meskipun tanpa lengan sangat nyaman bila dikenakan sehari-hari untuk tampilan edgy nan kasual.

(Tiffany black dress/berrybenka)

Padukan dengan jaket kulit andalan Anda, dan sepatu boots hitam atau slip on sneakers milik Anda.

Harga: Rp148 ribu (el)

 

Suka Artikel Ini? Klik Like

(dr/dr)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Fashion-Biz Section