1. HOME
  2. DIGITAL

Rombak Pimpinan, LG Targetkan Untung Besar Tahun Depan

Pergantian beberapa pemimpin direksi ini diharapkan mampu membuat LG berkembang di tahun 2016.

By Nur Chandra Laksana 27 November 2015 19:05
Kantor pusat LG (huffingtonpost.com)

Money.id - LG mengumumkan beberapa perubahan yang mereka lakukan di jajaran eksekutif. Dengan penggantian ini, LG berharap tahun depan perusahaan akan berkembang lebih kuat dan mampu meraup keuntungan di pasar perangkat mobile dan TV.

LG menunjuk Jo Seong-jin sebagai presiden dan CEO dari divisi Home Appliances. LG juga menunjuk Juno Cho dan David Jung untuk berbagi tanggung jawab sebagai presiden dan CEO divisi mobile.

Sedangkan CEO dan wakil ketua dari LG Electronics, Koon Bon-joon akan dipindahkan ke perusahaan induk LG.

Di lansir Ubergizmo, Jumat 27 November 2015, pergantian ini dimaksudkan untuk lebih memberikan kemandirian dan tanggung jawab terhadap segala "keputusan cepat" yang tiap-tiap divisi putuskan.

Selain mengumuman pergantian pemimpin, LG juga mengumumkan empat perusahaan di bawah payung LG Electronics, Home Entertainment, Mobile Communications, Home Appliance & Air Solution and Vehicle Components akan mendapatkan pembaharuan otonomi.

Semua pengumuman ini akan berlaku mulai 1 Desember 2015. LG berharap perubahan ini akan membantu perusahaan untuk mendapatkan pasar mobile yang lebih besar lagi.

Untuk sementara ini LG menaruh harpan besar kepada jajaran pemimpin baru mereka untuk mengembangkan perusahaan. (dhi/poy)

Suka Artikel Ini? Klik Like

(a/ncl)

Komentar

Recommended

What Next

More From Digital Section