1. HOME
  2. SHOW-BIZ
FILM

Selain Warkop DKI, Ini Jajaran Film Layak Tonton di Bulan September

Ada banyak film menarik untuk keluarga di bulan September.

By Adhi 2 September 2016 15:55
Warkop DKI Reborn (Money.id/Rizki Astuti)

Money.id - Tak terasa kini sudah masuk bulan ke-9 di tahun 2016. Pada bulan September ini ada banyak film yang layak ditonton pada akhir pekan ataupun selepas pulang kerja.

Sebut saja film keluaran Disney yaitu The BFG yang layak ditonton oleh seluruh anggota keluarga. Ada pula film Indonesia yaitu Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss Part 1 yang merupakan remake dari grup komedian terkenal Warkop DKI.

"Kabar gembira di bulan September adalah Warkop DKI kembali di layar bioskop. Didukung nama besar Warkop DKI dan tiga aktor utama, jadi modal besar bagi Warkop DKI Reborn Jangkrik Boss Part 1 untuk menuai sukses," kata Sudhir Syal, Co-founder dan Director BookMyShow Indonesia dalam keterangan persnya.

Berikut rekomendasi film yang layak ditonton pada bulan September ceria:

Ini Kisah Tiga Dara

Film yang tayang pada tanggal 1 September 2016 ini terinspirasi dari drama musikal legendaris karya Usmar Ismail yang berjudul Tiga Dara. Pada film ini Nia Dinata duduk sebagai sutradara sekaligus produser dan juga penulis naskah bersama dengan Lucky Kuswandi.

Film Ini Kisah Tiga Dara dibintangi oleh tiga artis papan atas Indonesia yaitu Tara Basro, Shanty Paredes serta Tatyana Akman.

Me Before You

Me Before You merupakan sebuah film drama romantis yang disutradarai oleh Thea Sharrock dan diadaptasi dari sebuah novel berjudul sama karya Jojo Moyes. Film yang dibintangi oleh Emilia Clarke dan Sam Claflin ini bercerita tentang kisah cinta antara seorang pemuda lumpuh dengan seorang gadis sederhana. Film ini telat masuk ke Indonesia karena baru ditayangkan pada 2 September 2016.

The BFG

Film arahan sutradara Steven Spielberg ini bercerita tentang kisah petualangan Sophie bersama dengan BFG (Big Friendly Giant) untuk menyelamatkan dunia dari ancaman raksasa pemakan manusia. Film keluaran Disney ini diangkat berdasarkan buku berjudul sama karya Roald Dahl. The BFG baru tayang di bioskop Indonesia pada tanggal 7 September 2016.

Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss Part 1

Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss Part 1 merupakan adaptasi dari grup komedian Indonesia yang populer pada tahun 1990an yaitu Warkop DKI yang beranggotakan Dono, Kasino dan Indro.

Disutradarai oleh Anggy Umbara, film ini akan ditayangkan pada tanggal 8 September 2016. Beli tiketnya di BookMyShow, gunakan kode voucher BMSWARKOP dan dapatkan Buy 1 Get 1 untuk menyaksikan aksi lucu Abimana Aryasatya, Vino G Bastian dan Tora Sudiro.

Athirah

Di akhir bulan bakal ada film Athirah yang diadaptasi dari sebuah novel biografi Ibunda Wakil Presiden Indonesia Jusuf Kalla karya Alberthiene Endah. Film hasil sutradara Riri Riza dan diproduseri oleh Mira Lesmana ini akan tayang pada tanggal 29 September 2016. (poy)

Baca juga:

(a/a)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Show-Biz Section