1. HOME
  2. SHOW-BIZ
KESEHATAN

Intip Cara Annisa Rawles Jaga Kesehatan di Usia Muda

Belia kelahiran Sydney itu mengurangi konsumsi gula berlebih.

By Dian Rosalina 10 November 2015 13:25
Annisa Rawles (Muhammad Akrom Sukarya/Kapanlagi).

Money.id - Wanita memiliki caranya sendiri untuk menjaga kesehatan dan kecantikan tubuhnya. Seperti pemain iklan dan pemain film pendatang baru, Annisa Rawles.

Wajahnya yang sering wara-wiri di layar kaca, membuat dara cantik berusia 17 tahun itu sadar, bahwa penampilan harus senantiasa dijaga. Caranya dengan mengatur pola makan.

Belia kelahiran Sydney itu menghindari konsumsi gula berlebihan. "Aku sekarang lebih mengonsumsi nasi cokelat (brown rice) ketimbang nasi putih, karena rendah gula. Diusahakan tidak makan makanan yang mengandung lemak atau berminyak seperti makanan yang digoreng," kata Annisa.

Pemeran utama wanita dalam Film 'Single' itu juga rutin mengonsumsi air putih. Menyoal kecantikan bagaimana? Annisa mengaku tidak pernah melewatkan minum air putih.

Setelah seharian di luar ruangan, paparan matahari dan lampu saat syuting dapat merusak kulit secara tidak langsung. Oleh karena itu, dia menggunakan make up. Nah, selesai syuting, tak lupa dia membersihkan sisa riasan yang menempel di wajah.

"Sebelum tidur, make up yang aku pakai untuk syuting selalu harus segera dibersihkan. Cuci wajah pun harus menggunakan face wash yang mengandung scrub. Buat aku itu membantu sekali agar bersihnya maksimal," kata gadis keturunan Indonesia-Australia itu.

Bukan hanya itu saja, Annisa tak lupa memanjakan tubuhnya. Dua kali dalam sebulan, dia datang ke salon dan spa untuk sekadar meregangkan otot-otot tubuhnya, agar lebih rileks.

Suka Artikel Ini? KLIK LIKE

Baca Juga

(sm/dr)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Show-Biz Section