1. HOME
  2. SHOW-BIZ
MOTOGP

Rossi Lebih Lihai Dibanding Lorenzo Soal Gaet Hati Wanita

Rossi penah menaklukkan delapan hati wanita, sedangkan Lorenzo hanya satu. Siapa saja wanita-wanita itu?

By Rohimat Nurbaya 10 November 2015 09:00
Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo

Money.id - Rival dua pembalap Yamaha, Jorge Lorenzo dan Valentino Rossi sempat memanas. Saat balapan terakhir di Sirkuti Ricardo Tormo, Valencia keduannya hanya terpaut tujuh poin. Tetapi akhirnya Lorenzo yang meraih gelar juara dunia MotoGP 2015.

Tetapi meski demikian, Rossi tetap unggul dalam masalah menggaet hati wanita. Tercatat ada delapan wanita yang pernah dipacari pembalap berjuluk The Doctor itu. Wanita-wanita itu hampir semuanya model dan selebritis.

Deretan wanita ditaklukkan Rossi itu adalah, pertama Martina Stella, dia merupakan aktris film dan layar televisi asal Italia. Kedua, Maddalena Corvaglia, dia merupakan model asal negeri pizza.

Ketiga, Arianna Matteuzzi, dia merupakan salah satu kekasih Rossi paling'eksis'. Sejak 2006, dia kerap terlihat menonton aksi balap The Doctor. Keempat, Fernanda Lessa, dia merupakan model asal Brazil.

Kelima, Elisabetta Canalis, dia adalah aktis asal Italia yang pernah menjalin kasih dengan Rossi pada 2007. Keenam, Mandala Tayde, dia adalah aktris dan model keturunan India-Jerman dan bekerja di Italia.

Ketujuh, Marwa Klebi, Rossi mengencani wanita itu sejak 2010. Klebijuga merupakan mahasiswa kedokteran gigi asal Libya. Kedelapan, Linda Morselli, dia merupakan model asal Italia. Keduanya menjalin hubungan sejak akhir 2012 lalu. Mereka dipertemukan oleh media Italia, La Gazzetta.

Sedangkan Lorenzo tercatat hanya pernah mengencani satu wanita saja, yakni model asal Italia bernama Elena Morali. Keduanya mulai menjalin hubungan pada November 2012. Saat itu X-Fuera mengikuti Monza Rally Show di Sirkuit Monza.

(Berbagai sumber)

 

Suka Artikel Ini? KLIK LIKE

Baca Juga

(rn/rn)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Show-Biz Section