1. HOME
  2. SHOW-BIZ
VALENTINO ROSSI

8 Bidadari Cantik di Sekeliling Valentino Rossi (I)

Rossi tak hanya mahir di sirkuit balap, tapi juga di "arena" asmara.

By Adhi 10 November 2015 07:19
Valentino Rossi bersama Linda Morselli (motogp.com)

Money.id - Tak berbeda dengan kebanyakan superstar olahraga lainnya, Valentino Rossi juga dikenal memiliki kisah asmara dengan sejumlah wanita cantik. Di usianya 36 tahun, Rossi seakan tak pernah kehilangan pesona.

Menurut informasi yang dilansir laman Fabwags, rider MotoGP kelahiran Urbino, Italia ini sempat menjalin hubungan dengan selebriti, model, hingga seorang mahasisiwi dan umbrella girl.

Penasaran siapa saja wanita cantik nan seksi yang pernah jatuh di pelukan The Doctor? Berikut 8 di antaranya:

Martina Stella

Foto: Zimbio.com

Pembalap yang identik dengan nomor 46 ini menjalin kisah asmara dengan Martiona Stella pada 2002. Martina merupakan aktris film dan penulis skenario asal Italia yang lahir pada 28 November 1984. Kedekatan keduanya bermula dari beredarnya foto-foto Rossi yang sedang membonceng Stella dengan skutik di sebuah seri MotoGP.

Namun sayang, hubungan mereka tidak bertahan lama. Isu orang ketiga menjadi pemicu keretakan Stella dengan juara dunia MotoGP.

Maddalena Corvaglia

Foto: Zimbio.com

Maddalena Corvaglia merupakan seorang umbrella girl yang sebelumnya sempat menjadi salah satu kandidat Miss Italia. Corvaglia pernah berpacaran dengan Rossi pada tahun 2005, yakni saat ia menjalani tahun kedua dalam membela Yamaha. Mereka selalu tampil bermesraan di depan umum.

Arianna Matteuzzi

Foto: valentino46.forumfree.it

Arianna Matteuzzi merupakan salah satu kekasih Rossi yang cukup eksis. Tidak jarang, Arianna nongol di paddock tim Rossi. Media-media Italia ramai-ramai mempublikasikan gambar mesra Rossi dan Arianna ketika menjalani liburan bersama. Bahkan, beberapa waktu lalu sempat beredar foto topless Arianna sedang berciuman dengan Rossi di pantai Conero.

Fernanda Lessa

Foto: biografieonline.it

Fernanda Lessa merupakan model seksi asal Brazil kelahiran 15 April 1977. Ia dikabarkan menjalin kasih dengan Rossi sejak keduanya menjadi bintang iklan salah satu perusahaan seluler Italia. Keduanya pun menjalani asmara sesaat.

Suka Informasi Ini? Klik Like Ini

biografieonline.it

(a/a)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Show-Biz Section