1. HOME
  2. SHOW-BIZ
KATE MIDDLETON

Kate Middleton Menderita Anoreksia?

"Diam-diam Kate sedang berjuang melawan gangguan makan yang membuat berat badannya turun sampai 44 kg."

By Stella Maris 9 November 2015 15:23
Kate Middleton (Instagram)

Money.id - Sejak mendapat gelar Duches of Cambrige, Kate Middleton langsung menjadi pusat perhatian dunia. Meski sudah melahirkan dua anak, George dan Charlotte, tubuh Kate terlihat masih sangat ramping.

Namun kini Kate terlihat sangat kurus. Dikutip laman Inquisitr, Senin 9 November 2015, Gossip Cop menyampaikan bahwa Kate menderita gangguan makan atau anoreksia. Demi memulihkan gangguan tersebut, pakar medis terkemuka asal Inggris sedang memberikan perawatan padanya.

"Diam-diam Kate sedang berjuang melawan gangguan makan yang membuat berat badannya turun sampai 44 kg," tulis sumber kerajaan di National Enquirer.

(Ka: Tubuh kurus Kate dikabarkan karena anoreksia/Starpulse)

Kabar yang menyatakan bahwa istri Pangeran William itu menderita anoreksia, bukan pertama kalinya. Pada 2012 laman Hollywoodlife juga memberitakan hal yang sama. Dalam artikel tersebut dugaan anoreksia dituliskan dengan melihat busana kedodoran yang digunakan Kate.

Namun dalam laman lain, Starpulse menyebutkan kabar anoreksia yang diderita wanita berusia 33 tahun itu tidak benar. Turunnya berat badan Kate bukan karena anoreksia, melainkan karena kesibukkannya menjalankan tugas kerajaan, sekaligus mengurus kedua anaknya. (ita)

Suka Informasi Ini? Klik Like Ini

Baca Juga

 

(sm/sm)

Komentar

Recommended

What Next

More From Show-Biz Section