1. HOME
  2. NEWS
PERISTIWA

Tempat Karaoke Ahmad Dhani di Sarinah Kebakaran

22 unit mobil pemadam kebakaran diturunkan untuk memadamkan api di lantai 14.

By Dwifantya Aquina 15 Oktober 2015 12:31
Kebakaran di lantai 14 Gedung Sarinah, Jakarta Pusat (Twitter @_japy)

Money.id - Gedung Sarinah di Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat, mengalami kebakaran pagi ini, Kamis 15 Oktober 2015, sekitar pukul 10.34 WIB. Sebanyak 22 unit mobil pemadam kebakaran diturunkan untuk memadamkan api yang melalap lantai 14 gedung tersebut.

"Api berasal dari lantai 14 Gedung Sarinah, cukup besar, sehingga diturunkan 22 unit mobil pemadam kebakaran," ujar petugas call center Dinas Pemadam Kebakaran Jakarta Pusat, Joko, kepada Money.id.

Api tersebut diduga berasal dari tempat karaoke Masterpiece milik musisi Ahmad Dhani. Dua orang terluka dalam kejadian ini.

"Dua korban mengalami luka ringan. Korban merupakan karyawan yang bekerja di Sarinah. Sudah dilarikan ke rumah sakit," kata dia.

Api yang menjilat Gedung Sarinah dipastikan petugas Damkar telah berhasil dipadamkan sekitar pukul 12.00 WIB.

"Sebagian lantai 14 hangus terbakar," jelas Joko. Namun, ia belum menerima informasi lebih lanjut mengenai penyebab kebakaran dari petugas di lapangan.

Saat kejadian, pengelola gedung tampak mengevakuasi semua tenant pusat perbelanjaan, hiburan dan juga perkantoran yang berada di Gedung Sarinah. Para pengunjung dan karyawan yang bekerja di gedung itu pun dipaksa keluar melalui tangga darurat. Asap yang mengepul hingga ke lantai bawah membuat mereka panik.

Suka artikel ini? KLIK LIKE

(da/da)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From News Section