1. HOME
    2. NEWS
NEWS

Jessica Tatap Jenazah dan Bilang Mirna Cantik

Ayah Mirna, Darmawan Salihin mengatakan Jessica sempat panik saat ditanya soal penyebab kematian anaknya.

By Dwifantya Aquina 3 Februari 2016 16:09
Wayan Mirna Salihin (Facebook)

Money.id - Hingga hari ini, polisi belum juga mengungkap motif di balik kematian Wayan Mirna Salihin (27) yang meninggal usai minum kopi ala Vietnam di Kafe Olivier, Mal Grand Indonesia, Jakarta. Meskipun, Jessica Kumala Wongso telah ditetapkan menjadi tersangka atas kasus tersebut.

Adhi Darmawan Salihin, ayah Wayan Mirna Salihin, yakin Jessica adalah pelaku pembunuhan putrinya. Sebab, menurut dia, Jessica kerap berbohong saat diperiksa oleh penyidik.

Selain curiga karena pesan Whatsapp tidak biasa yang dikirimkan Jessica kepada Mirna (Baca: Ayah Mirna: Jessica Kirim Pesan Minta Dicium Mirna), Darmawan juga menuturkan ada yang ganjil dari sikap teman kuliah anaknya di Australia itu.

Darmawan menuturkan, pada 6 Januari 2016 lalu, semula ia mengira Mirna mengalami kecelakaan. Namun, dari menantunya (suami Mirna) ia mendapat kabar bahwa putrinya bukan mengalami tabrakan mobil.

Darmawan kemudian bergegas menuju RS Abdi Waluyo. Saat tiba, ia kaget melihat Mirna telah terbujur kaku.

"Saya tanya, kenapa ini anak kok bisa meninggal? Habis minum kopi. Saya pikir kena kopi ini anak atau kenapa ada kelainan. Saya pikir anak ini super sehat selama ini, nggak pernah ada penyakit," kata Darmawan dalam acara Indonesia Lawyer Club (ILC) yang disiarkan stasiun televisi tvOne pada Selasa malam, 2 Februari 2016.

Saat itu, menurut Darmawan, ia sempat memberi napas buatan untuk Mirna. Tiba-tiba, kata Darmawan, Jessica menghampiri dia dan jasad putrinya yang sudah tak bernyawa.

"Dengan tenang dia (Jessica) datang, 'Om Mirna meninggal ya? Cantik ya Mirna ya'. Loh saya pikir ini anak siapa nih, saya baru lihat. Belum pernah saya lihat sebelumnya," tutur Darmawan menirukan ucapan Jessica.

"Loh kamu siapa?" tanya Darmawan.

"Saya Jessica, om," jawab Jessica.

"Anak saya meninggal minum apa ini?"

"Kopi Vietnam," kata Jessica kala itu.

Next: Jessica panik...

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From News Section