1. HOME
    2. NEWS
NEWS

Ayah Mirna: Jessica Kirim Pesan Minta Dicium Mirna

Darmawan mengatakan, Mirna sempat ketakutan menemui Jessica sendirian sehingga menunggu Hani datang.

By Dwifantya Aquina 3 Februari 2016 13:13
Wayan Mirna Salihin (kiri) dan Jessica Wongso (kanan) (Facebook/Instagram)

Money.id - Edhi Darmawan Salihin, ayah Wayan Mirna Salihin (27), mengungkap sebuah fakta baru di balik kasus kematian putrinya. Dalam acara Indonesia Lawyers Club (ILC) di salah satu stasiun televisi swasta pada Selasa malam, 2 Februari 2016, Darmawan membeberkan salah satu isi pesan Whatsapp Jessica kepada Mirna yang dianggap tidak biasa.

Menurut Darmawan, Mirna takut kepada Jessica.

"Kata mantu saya (suami Mirna), Mirna ketakutan sama Jessica. Makanya, Mirna minta diantar ke GI (Grand Indonesia). Diantar, mantu saya pulang. Sampai dia nggak langsung nemuin Jessica, tapi nunggu Hani. Karena dia takut," kata Darmawan.

Fakta tersebut diperoleh Darmawan usai Mirna meninggal. Kala itu, ia mengumpulkan seluruh keluarganya dan menanyakan keanehan-keanehan sebelum terjadi peristiwa kematian tak wajar Mirna di Kafe Olivier, Mal Grand Indonesia, Jakarta.

Setelah bertemu Hani, lanjut Darmawan, barulah mereka menemui Jessica di Kafe Olivier.

"Yang minta ke sana memang Mirna, dia yang kasih tahu bahwa kopi di sana enak, di tempat lain nggak. Makanya mereka ketemuan di sana," imbuhnya.

Menurut Dermawan, setelah kejadian, dia juga memeriksa ponsel Mirna dan membaca semua pesan di dalamnya, termasuk isi pesan Whatsapp dari Jessica kepada anaknya.

"Menurut saya, anak saya kayak 'mainan' dia. Dia nggak mau anak saya dekat dengan yang lain. Makanya sudah, dicabut saja. Makanya, kalau saya bilang, kalau Mirna nggak menikah, nggak akan kejadian (Mirna diracun)," katanya.

Menanggapi cerita Dermawan, Hotman Paris Hutapea kemudian mengatakan, jika benar Jessica cemburu, apakah ada tanda-tanda sebelumnya, seperti ungkapan atau pernyataan yang menunjukkan Jessica cemburu atau frustrasi.

Darmawan sempat agak ragu mengungkapkannya. Namun dia akhirnya menyebutkan isi Whatsapp Jessica kepada Mirna.

"Dia Whatsapp salah satunya, 'Mir, mau dong dicium sama lo. Udah lama deh'," kata Darmawan.

Ketika mendengar jawaban ayah Mirna tersebut, Hotman Paris tak berkomentar lagi.

Next: Ternyata kondisi kejiwaan Jessica...

 

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From News Section