1. HOME
  2. NEWS
DIGITAL

Apple Luncurkan Buku Koleksi Foto Seharga Rp4 Juta

Buku ini diluncurkan unruk mengenang mendiang Steve Jobs.

By Nur Chandra Laksana 17 November 2016 12:00
Apple Book (ubergizmo)

Money.id - Produsen teknologi asal Amerika yakni Apple meluncurkan produk terbaru mereka. Namun alih-alih mengeluarkan sepotong teknologi mutakhir, Apple malah meluncurkan sebuah buku.

Namun, yang membuat khalayak tercengan bukan hanya peluncuran buku ini saja. Dikutip dari Ubergizmo, mereka lebih terkaget-kaget dengan harga yang ditawarkan oleh Apple, yakni seharga US$299 atau sekitar Rp4 juta per bukunya. Sungguh harga yang fantastis!

Desainer Apple Czar Jony Ive menggambarkan buku ini didedikasikan khusus untuk mendiang Steve Jobs. Dia menuturkan bahwa buku inia adalah 'Kumpulan ringan dari produk yang telah didesain oleh tim desain selama 20 tahun terakhir.

Untuk masalah pemotretan sendiri, Apple mempercayakan fotografer kondang Andrew Zuckerman. Dirinya memang terkenal sebagai fotografer barang mewah.

Memang di dalam buku ini hanya tercantum gambar-gambar produk Apple dari masa Steve Jobs hingga Tim Cook terpampang dengan indah. Dibalut dengan sampul yang megah, buku berdimensi 33 x 41 cm ini dinamakan 'Designed by Apple in California'.

Bagaimana menurut Anda? Apakah Anda tertarik membeli buku tersebut? Jika menurut Anda masih terlalu mahal, Anda bisa membeli versi mini buku tersebut hanya dengan US$199 atau Rp2,6 juta saja. (poy)

 

Baca Juga :

(ncl/ncl)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From News Section