1. HOME
  2. NEWS
NEWS

Daftar Wisata Unik yang Wajib dikunjungi Saat ke Dubai

Pengunjung dapat menguji keberanian di wahana The Hunger Games, Motiongate Dubai.

By Azalia Amadea 13 November 2016 13:16
IMG Worlds of Adventure (cnn.com)

Money.id - Dubai merupakan salah satu kota di Uni Emirat Arab yang memiliki banyak tempat wisata menarik dan indah. Kota ini memiliki berbagai bangunan canggih yang megah dengan arsitektur modern yang tidak akan bisa dijumpai di kota lain.

Melansir laman CNN, Minggu 13 November 2016, berikut daftar tempat wisata unik yang wajib di kunjungi saat berada di Dubai.

IMG Worlds of Adventure

Baru saja dibuka akhir Agustus lalu, taman hiburan yang memiliki luas 1,5 juta persegi ini merupakan surga bagi penggemar film. Taman ini dibangun oleh Marvel dan Cartoon Network, jadi tidak heran jika pengunjung dapat menemui berbagai wahana yang sesuai dengan tokoh-tokoh superhero tersebut.

Taman hiburan yang sangat luas ini memiliki 28 tempat makan dan minum serta 25 toko dan ratusan wahana yang sangat menarik. Jika sudah lelah beraksi dengan para pahlawan super, pengunjung bisa menikmati film di 12 bioskop yang dihadirkan dengan kualitas IMAX dan VIP.

Dubai Parks & Resorts

Dubai Parks & Resorts menawarkan pengalaman rekreasi yang tidak terlupakan. Dalam satu kawasan terdapat empat taman bermain yang dilengkapi dengan wahan waterpark. Terdapat juga Legoland bagi para pecinta lego.

Legoland Dubai dan Legoland Water Park, seperti nama depannya, dikelilingi oleh 60 juta tumpukan dan 15.000 struktur Lego. Di dalamnya, pengunjung bisa bermain air, berenang, berbelanja, dan naik wahana.

Motiongate Dubai

Berkolaborasi dengan DreamWorks, Sony dan Lionsgate, taman ini akan memanjakan pengunjung ke dunia layar lebar. Anda dapat bergabung dengan Ghostbusters untuk membasmi hantu, mengembara di dunia Smurf atau menguji kemampuan di area The Hunger Games.

Bollywood Park

Bagi yang suka film India, bisa mampir ke Bollywood Park. Seperti namanya, Anda akan mendapatkan suguhan aneka atraksi dan informasi mengenai aksi, petualangan dan percintaan film Bollywood. Pengunjung bisa merasakan suasanan jalan-jalan di Mumbai atau mengunjungi pedesaan India, kemudian bersantai menyaksikan teater Bollywood ala Broadway. (ita)

Baca Juga

(aa/aa)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From News Section