1. HOME
  2. DIGITAL
DIGITAL

Wow! iPhone 7 ini Dipatok Seharga Rp222 Juta

Golden Dreams menamakan produk tersebut iPhone 7 Carbon Concept Edition. Mengapa harganya selangit?

By Nur Chandra Laksana 9 November 2016 06:45
iPhone 7 Carbon Concept Edition (instagram.com/goldendreams)

Money.id - iPhone besutan Apple terkenal harganya yang mahal. Ponsel terbaru mereka, yakni iPhone 7, dijual mulai dari US$649 atau sekitar Rp8,6 juta hingga US$769 atau sekiter Rp10 juta per buah.

Namun jika menurut Anda harga ini sudah mahal, maka bersiap mendengar harga iPhone 7 yang ditawarkan oleh Golden Dreams. Dilansir dari laman VR-Zone, perusahaan asal Swiss ini menawarkan ponsel tersebut dengan harga US$17 ribu atau sekitar Rp222 juta.

Golden Dreams menamakan produk tersebut iPhone 7 Carbon Concept Edition. Ponsel ini digadang-gadang akan menggunakan bahan serat fiber untuk membalut bodi iPhone 7.

Dengan ditanamkannya bahan ini, membuat ponsel ini menjadi iPhone 7 yang paling ringan yang pernah ada. Belum lagi kekuatan dari serat karbon membuat ponsel ini menjadi ponsel terkuat yang ada di pasaran.

Saking kuatnya, Golden Dreams mengatakan bahwa ponsel ini mampu menahan tekanan hingga 80 kilonewton sebelum akhirnya patah. Selain itu, perangkat ini juga disebut kebal terhadap goresan.

Golden Dreams megaku hanya akan membuat 77 buah iPhone 7 Carbon Concept tersebut. Dan mereka mengaku butuh waktu sekitar dua tahun untuk menyelesaikan konsep ponsel ini. (ita)

 

Baca Juga :

(ncl/ncl)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Digital Section