1. HOME
  2. NEWS
NEWS

Bandara Changi Sabet 3 Predikat Terbaik di Dunia 2016

Karena Changi telah dilengkapi fasilitas taman kupu-kupu, kolam renang dan bioskop.

By Rizki Astuti 7 November 2016 07:05
Bandara Changi (Youtube.com)

Money.id - Bandara Internasional Changi, Singapura Terbaik di Dunia 2016
Bandara memiliki peran besar bagi orang-orang yang gemar bepergian menggunakan pesawat terbang. Baik untuk urusan wisata, keluarga, atau pekerjaan.

Namun, adakalanya pengunjung bandara kecewa dengan fasilitas buruk, sikap para petugas bandara, dan pelayanan maskapai. Sehingga, untuk menilai bandara di seluruh dunia, situs travel 'The Guide to Sleeping in Airports' mengeluarkan hasil survei 2016 tentang bandara terbaik dan terburuk di dunia.

Bandara Internasional Changi di Singapura selalu masuk dalam daftar bandara terbaik di dunia. Bahkan bandara ini menyabet tiga gelar, yakni bandara terbaik untuk tidur, bandara terbaik untuk singgah, dan bandara dengan seluruh pengalaman terbaik.

"Saya hampir selalu singgah selama delapan jam pada perjalanan kedua saya dan waktu seperti berakhir terlalu cepat untuk melihat semua yang saya ingin lihat," kata salah satu responden tentang Bandara Changi melansir dalam laman CNN, baru-baru ini.

Tak heran, jika Changi menjadi bandara terbaik untuk singgah. Lounge yang nyaman, serta kursi pijat merupakan sebagian fasilitas dasar yang menyenangkan di bandara itu. Bahkan fasilitas itu mudah ditemui dan bisa dinikmati secara gratis.

Tak hanya itu Changi juga telah dilengkapi taman kupu-kupu, kolam renang, dan bioskop. Changi juga sedang melakukan pengembangan hutan dalam ruangan yang dilengkapi jalur pendakian dan sebuah air terjun mirip hujan alami setinggi 40 meter dan rencananya akan dibuka pada 2018.

Nah, berikut ini daftar Bandara Terbaik lainnya:


1. Changi International Airport (Singapura)
2. Incheon International Airport (Seoul, Korea Selatan)
3. Haneda International Airport (Tokyo, Jepang)
4. Taoyuan International Airport (Taipei, Taiwan)
5. Munich International Airport (Jerman)
6. Kansai International Airport (Osaka, Jepang)
7. Vancouver International Airport (Vancouver, Kanada)
8. Helsinki International Airport (Vantaa, Finlandia)
9. Tallinn International Airport (Tallinn, Estonia)
10. Kloten International Airport (Zurich, Swiss)

(ita)

Baca Juga

(ra/ra)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From News Section