1. HOME
    2. FRESH
FRESH

Tak Hanya untuk Pria, Tanaman Pasak Bumi Bisa Hambat Kanker Payudara

Di Indonesia, pasak bumi atau yang dikenal dengan nama latin Eurycoma longifolia, tumbuh subur di pedalaman Kalimantan.

By Abdul Kharis 19 Maret 2016 12:15
Tanaman tradisonal pasak bumi ( tropical.theferns.info)

Money.id - Tumbuhan pasak bumi dikenal karena memiliki khasiat meningkatkan gairah dan vitalitas pada pria. Pasa bumi diyakini juga bisa mengobati berbagai penyakit kronis. Khasiat Pasak Bumi ini telah terbukti dan dirasakan sejak dulu sampai sekarang.

Di Indonesia, pasak bumi atau yang dikenal dengan nama latin Eurycoma longifolia, tumbuh subur di pedalaman Kalimantan yang juga telah dikenal dan digunakan oleh masyarakat Dayak.

Dikutip dari examine.com, Jumat, 18 Maret 2016, kandungan pasak bumi  telah banyak diteliti secara ilmiah, dan telah menunjukkan berbagai khasiat yang ada di dalamnya.

Pasak bumi mengandung ekstrak yang disebut dengan ethanolic yang sangat berperan dalam menambah jumlah hormon testosteron pada pria.

Tanaman pasak bumi
commons.wikimedia.org/commons.wikimedia.org

Selain itu, tanaman pasak bumi juga mengandung strichnindan brusin yang sangat berkhasiat untuk menambah vitalitas pria karena memiliki sifat afrodisiak.

Menurut hasil penelitian, tumbuhan afrodisiak mengandung senyawa turunan alkaloid, saponin, tanin, dan lainnya yang berperan dalam melancarkan peredaran darah.

Hal tersebut kemudian berimplikasi pada peningkatan sirkulasi darah di daerah alat kelamin pria.

Selain membahagiakan istri, masih banyak khasiat lainnya yang dimiliki oleh pasak bumi, misalnya untuk mengobati penyakit malaria.

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Fresh Section