1. HOME
  2. FRESH
FRESH

Ingin Langsing? Inilah Minuman Alami Penurun Berat Badan

Minum air lemon juga dapat membersihkan racun dalam tubuh dan menambah energi Anda.

By Abdul Kharis 31 Maret 2016 11:54
Air lemon (howng.com)

Money.id - Minum air lemon dianggap oleh banyak ahli gizi profesional memiliki banyak kegunaan. Menurut para peneliti, air lemon dapat menurunkan berat badan dan membantu buang air besar lebih baik.

Mengutip dari fitday.com, Kamis, 31 Maret 2016, minum air lemon juga dapat membersihkan racun dalam tubuh dan menambah energi Anda.

Nah, jika Anda minum air lemon di pagi hari, itu akan membantu untuk mengaktifkan pembersihan racun dan kotoran dalam tubuh. Berikut tiga keuntungan meminum air lemon.

1. Menurunkan berat badan

Minum air lemon telah menunjukkan hasil yang nyata dalam hal penurunan berat badan. Karena air lemon tidak menambah kalori untuk tubuh setiap kali Anda meminumnya.

Jus buah masih mengandung kalori, tapi air lemon tidak. Bayangkan Anda mengganti minuman dengan air lemon setiap hari selama berbulan-bulan atau bahkan setahun. Tidak adanya kalori akan membantu menurunkan berat badan.

2. Membantu proses pencernaan

Penumpukan kotoran dalam pencernaan juga menambah berat tubuh Anda. Dengan meminum air lemon akan memperlancar pencernaan dan membersihkan kotoran dalam tubuh.

3. Mengurangi rasa lapar

Kehadiran pektin serat dalam lemon memiliki efek mengurangi rasa lapar Anda. Jika pernah mencoba untuk membunuh nafsu makan Anda di masa lalu dengan meminum kopi atau teh, cobalah air lemon mulai dari sekarang.

(ak/ak)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Fresh Section