1. HOME
  2. FRESH
FRESH

8 Kelebihan Pria atau Wanita Berzodiak Pisces

Pisces umumnya memiliki sikap penyayang, menyenangkan, dan karakter menarik lainnya.

By Rizki Astuti 27 Maret 2016 19:25
Ilustrasi Zodiak (www.compatible-astrology.com)

Money.id - Mungkin sebagian orang merasa aneh karena hanya butuh tanggal lahir untuk mengetahui sifat dan karakter pasangan yang menjadi incaran. Tetapi, dari tanggal dan bulan kelahiran itulah kita bisa mengetahui zodiaknya.

Dalam ilmu astronomi, zodiak bisa memperlihatkan karakter seseorang. Termasuk karakter pria atau wanita yang lahir antara 19 Februari sampai 20 Maret atau berzodiak Pisces. 

Mereka dengan zodiak ini umumnya punya sifat yang penyayang, menyenangkan, dan karakter menarik lainnya. Dikutip dari Womanitely, Minggu 27 Maret 2016, berikut delapan alasan mengapa Pisces baik dijadikan sebagai pacar.

1. Loyal
Pria atau wanita Pisces adalah orang yang loyal atau setia pada pasangan. Mereka sangat setia dalam segala aspek kehidupan, termasuk hubungan jangka panjang. Sehingga selingkuh atau berkhianat tidak ada dalam kamus mereka.

2. Penyayang
Jika Anda memiliki hubungan asmara yang kasar dan pasangan Anda punya sikap cuek yang tinggi, kemungkinan Anda tidak pacaran dengan seorang Pisces.

Seorang Pisces selalu memikirkan kebutuhan pasangan, keinginan dan impian pasangannya. Sehingga memiliki hubungan dengan seorang pria atau wanita Pisces, tidak perlu Anda mengkhawatirkan tentang apa pun. Jika Anda senang, mereka juga senang.

3. Simpatik
Seorang Pisces memiliki sifat penyayang, simpatik, dan rela berkorban. Suasana hati mereka sebagian besar tergantung pada suasana hati pasangan mereka. Jika Anda berurusan dengan masalah, mengkhawatirkan kesehatan hewan peliharaan Anda, atau menderita penyakit, Pisces akan ikut merasakannya juga.

4. Penyabar
Mereka tidak akan pernah memaksa melakukan hal-hal yang Anda tidak ingin lakukan. Mereka sabar luar biasa dan mengharapkan kesabaran, serta pemahaman yang dalam dari pasangannya juga. Jika Anda tipe orang yang suka buru-buru, Pisces bukanlah pasangan yang cocok untuk Anda.

5. Suka Imajinasi
Orang Pisces sangat menyenangi fantasi dan mimpi. Mereka akan mengejarnya dengan sekuat tenaga. Namun pemilik zodiak Pisces akan kesulitan berkomunikasi dan membangun hubungan dengan orang-orang yang malas, bahkan tidak memiliki mimpi.

Kadang-kadang fantasi mereka dapat membuat Anda gila, tapi secara keseluruhan kencan dengan Pisces sangat menarik dan menyenangkan.

6. Kreatif
Karena sangat menyukai imajinasi, pemilik zodiak Pisces adalah orang-orang yang kreatif. Anda tidak pernah tahu akan ada peristiwa apa di kencan berikutnya. Sifat artistik mereka akan menghidupkan Anda hari demi hari. Mereka biasanya sangat pandai melukis dan menggambar.

7. Penuh Kasih Sayang
Cinta tanpa syarat dari Pisces adalah sesuatu yang membuat mereka sangat pemaaf terhadap kesalahan pasangan, baik yang sengaja atau tidak. Karena itulah banyak yang menyalahgunakan sikap penuh kasih Pisces ini.

8. Bertanggung jawab
Pria dan wanita Pisces umumnya bertanggung jawab dalam menjalin hubungan. Mereka tidak membatalkan kencan di menit-menit terakhir.

Mereka cenderung menepati janji. Namun mereka dapat mengecewakan Anda dalam situasi yang benar-benar ekstrem jika pasangan mereka tidak bertanggung jawab.

Namun Pisces juga tidak sempurna. Mereka memiliki banyak sifat-sifat negatif. Tapi Anda mungkin tidak melihatnya jika Anda berdua sedang jatuh cinta. (els)


Baca Juga

(ra/ra)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Fresh Section