1. HOME
    2. FRESH
FRESH

Salon Kuku Lunula Nail, Harga Terjangkau dengan Pelayanan Berkelas

Berawal dari hobinya yang sering diajak oleh nenek dan ibunya ke salon kuku sejak kecil, Nia sangat tertarik dengan perawatan kecantikan kuku.

By Dian Rosalina 29 Maret 2016 14:30
Lunula Nail Salon (Money.id/Dian Rosa)

Money.id - Kecantikan tubuh adalah sebuah kebutuhan yang tidak terlepas dari seorang wanita. Namun masih banyak wanita kurang memperhatikan kecantikan bagian terkecil di tubuhnya, yaitu kuku.

Melihat hal tersebut, Septhania berinisiatif mendirikan sebuah salon khusus  untuk kuku sejak setahun lalu. Berawal dari hobinya yang sering diajak oleh nenek dan ibunya ke salon kuku sejak kecil, Nia sangat tertarik dengan perawatan kecantikan kuku.

Hanya bermodalkan hobi dan sedikit pengetahuan mengenai kecantikan bagian tubuh tersebut, ia memulai bisnis Lunula Nail Salon.

Lunula memiliki filosofi yang unik. Diambil dari bahasa latin, lunula adalah bagian kuku yang berwarna putih berbentuk setengah lingkaran, hal tersebut menandakan bahwa kuku itu sehat.

Meski memiliki latar belakang pekerjaan di bidang finansial, Nia tetap yakin menjadikan Nail Salon sebagai sebuah bisnis sampingan.

"Saya sangat suka melakukan perawatan kuku, menurut saya perawatan kuku sama pentingnya dengan merawat bagian tubuh lainnya, seperti rambut, kulit, dan sebagianya. Sekarang ini perawatan kuku tengah menjadi tren dan sebuah kebutuhan juga bagi masyarakat," kata Nia kepada Money.id di Lunula Nail Salon Patal Senayan, Jakarta, Selasa 29 Maret 2016.

Terdapat beragam perawatan kuku yang bisa dinikmati di Lunula Nail Salon. Seperti Basic Manicure Female, Basic Pedicure Female, Packet Basic Female, Packet Basic Female Polish, Basic Manicure Male.

Basic Pedicure Male, Packet Basic Male, Packet Spa, Packet Polish Spa, Gel Classic Manicure, Gel Claccsic Pedicure, Gel Packet, Gel Packet Polish, Spa Manicure, Spa Pedicure, bahkan mereka pun menyediakan acrylic untuk kuku palsu.

Harganya pun cukup bervariatif, mulai dari Rp100 ribu hingga Rp670 ribu. Untuk pelanggan yang memiliki keluhan jamur kuku dan kuku rusak bisa memakai paket Parafin Treatment Hand and Feet.

Perawatan itu untuk melembutkan kulit, melancarkan peredaran darah, dan mengendurkan otot-otot tangan yang ditawarkan dengan harga yang cukup terjangkau yaitu Rp165 ribu.

Tidak hanya itu, Lunula pun juga memiliki paket nail polish kuku yang cepat kering dengan menggunakan bahan gel dengan harga Rp155 ribu. Bahkan bagi Anda yang sangat menyukai nail art, mereka menyediakan acrylic.

"Acrylic itu adalah kuku palsu yang bisa dibentuk menjadi nail art. Dengan warna-warna yang sebagian besar diadaptasi dari bebatuan, dan swarovski, kuku palsu ini pun bisa dibentuk dengan nail art 3D. Hanya saja masih banyak pelanggan yang belum mencoba produk tersebut," kata Asisten Lunula Nail Salon, Yunia Santi.

Para pelanggan pun tidak perlu khawatir akan kualitas produk yang digunakan oleh Lunula Nail Salon karena sebagian besar produk nail polish, dan O.P.I didatangkan dari luar negeri, seperti Amerika Serikat.

Salon kuku yang berada di Ruko Permata Senayan, Blok E 56, Jalan Tentara Pelajar (Patal Senayan), Jakarta Selatan ini, buka setiap hari Senin-Sabtu mulai pukul 09.00-18.00 WIB. 

 

Next: Pelanggan adalah Raja

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Fresh Section