1. HOME
  2. FINANCE
BANK

Produk Reksa Dana Menarik yang Ditawarkan 3 Bank di Indonesia

Pihak bank yang menawarkan produk reksa dana seperti bank Mandiri, BNI, dan Panin Bank.

By Abdul Kharis 3 Juni 2016 16:50
Ilustrasi investasi keuangan (Money.id/Dwi Narwoko)

Money.id - Reksa dana adalah wadah untuk mengelola dana bagi sekumpulan investor untuk berinvestasi dalam instrumen-instrumen investasi yang tersedia di pasar dan dikelola manager investasi dengan cara membeli unit penyertaan reksadana.

Produk investasi ini sudah menjadi pilihan banyak orang dan diakui cukup menguntungkan. Oleh sebab itu, sejumlah bank turut menawarkan produk reksa dana, antara lain bank Mandiri, BNI, dan Panin Bank.

Ketentuan, persyaratan, dan manager investasi yang mengelola dana Anda berbeda di setiap bank dan memiliki keunggulannya masing-masing.

Berikut adalah tiga produk reksa dana yang ditawarkan bank-bank di Indonesia.

1. Reksa Dana Mandiri

Bank Mandiri mengadakan produk reksadana yang ditujukan untuk para nasabahnya. Mandiri mengadakan produk reksa dana sejak 21 Februari 2007 dan sudah terdaftar di otoritas jasa keuangan atau OJK.

Bank Mandiri bekerjasama dengan 9 sembilan Manajer Investasi yang berkompeten untuk mengelola dana investor diantaranya Mandiri Manajemen Investasi dan PT. Manulife Aset Manajemen Indonesia

Untuk keterangan dan informasi lebih lanjut klik di sini

2. Supermarket Reksa Dana BRI

BRI membuat program untuk produk investasi ini dengan nama Supermarket Reksa Dana BRI. Dengan mengikuti produk ini, Anda dapat bebas memilih reksa dana apa yang ingin ada ikuti.

Informasi dan keterangan selengkapnya klik di sini

3. Reksa dana Panin Bank

Panin bank juga membuat produk investasi reksa dana untuk para nasabahnya. Saat ini, Panin Bank bekerja sama dengan PT. Panin Asset Management dan PT. Bahana TCW Investment Management dalam menawarkan produk investasi tersebut.

Keterangan dan informasi lebih lanjut dapat klik di sini

Baca Juga

(ak/ak)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Finance Section