1. HOME
  2. FINANCE
FINANCE

Ini Dia 3 Produk Bank Deposito di Indonesia

Hampir semua bank di Indonesia mengadakan produk deposito, seperti bank Mandiri, BCA, dan BRI.

By Abdul Kharis 3 Juni 2016 13:56
Bank Mandiri (merdeka.com)

Money.id - Deposito adalah instrumen investasi dengan risiko yang kecil. Melalui tabungan deposito berjangka, Anda dapat menjaga nilai pokok dari uang yang telah diinvestasikan.

Hampir semua bank di Indonesia mengadakan produk deposito, seperti bank Mandiri, BCA, dan BRI. Bank-bank itu menawarkan keuntungan dan persyaratan yang berbeda-beda.

Dikutip dari berbagai sumber, berikut adalah tiga deposito yang diluncurkan oleh bank di Indonesia. 

1. Mandiri Deposito

Mandiri Deposito Rupiah adalah simpanan berjangka dalam mata uang Rupiah dengan bunga menarik dan beragam keuntungan lainnya yang diluncurkan oleh bank Mandiri.

Suku bunga Mandiri Deposito yang kompetitif menjadikan investasi Anda lebih cepat berkembang dan bunga dihitung berdasarkan jumlah hari sebenarnya atau per hari.

Untuk informasi dan persyaratan lebih lanjut klik di sini

2. Deposito BCA

Anda yang berniat menyisihkan sebagian tabungan untuk berinvestasi, maka Deposito BCA dapat menjadi salah satu pilihan. Dengan pilihan jangka waktu dan bunga yang kompetitif, Deposito BCA dapat menjadi pilihan.

Di deposito ini, Anda dapat memilih sendiri waktu Deposito yang diinginkan antara 1, 3, 6 , sampai 12 bulan. Selain itu, Anda dapat melakukan deposito dengan mengunakan sembilan mata uang.

Persyaratan dan Informasi selengkapnya klik di sini.

3. Deposito BRI

BRI membagi depositonya menjadi tiga jenis seperti rupiah, vallas, dan on call. Keunggulan Deposito BRI seperti perpanjangan Deposito dapat dilakukan secara otomatis atau automatic roll-over.

Selain itu, penempatan deposito BRI dapat dilakukan secara tunai, pemindah bukuan dari rekening lain di BRI, ataupun transfer atau kliring dari rekening bank lain.

Untuk informasi dan keterangan selengkapnya klik di sini

Baca juga

(ak/ak)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Finance Section