1. HOME
  2. FINANCE
BANK

Manfaat Tersembunyi Tabungan Bisnis

Tabungan bisnis dapat memberikan segala kemudahan dan kenyamanan ketika Anda menjalankan bisnis.

By Abdul Kharis 25 Mei 2016 09:05
Bank Mandiri (merdeka.com)

Money.id - Para pebisnis tentu membutuhkan produk dan dukungan bank yang menyediakan layanan yang cepat, mudah dan jaringan yang luas serta tersebar di Indonesia.

Oleh karena itu, banyak bank yang membuat tabungan bisnis yang dapat memberikan segala kemudahan dan kenyamanan ketika Anda mejalankan bisnis.

Bank BUMN (Badan Usaha Milik Negara) pun mengeluarkan tabungan bisnis untuk mempermudah nasabahnya saat berwirausaha.

Berbagai fitur dan fasilitas telah disiapkan oleh tabungan tersebut untuk menunjang bisnis Anda. Fasilitas yang hanya ada di tabungan ini seperti buku tabungan dilengkapi deskripsi dan keterangan transaksi yang lebih jelas saat Anda sedang melakukan bisnis.

Mendata dari berbagai sumber, Rabu, 25 Mei 2016, berikut adalah tiga tabungan bisnis yang dikeluarkan oleh bank BUMN di Indonesia.

1. Mandiri Tabungan Bisnis

Bank Mandiri mengadakan tabungan bisnis dengan nama Mandiri Tabungan Bisnis yang mempunyai beberapa fasilitas seperti tersedia dalam mata uang Rupiah dan US Dollar dan dilengkapi dengan layanan e-Banking yaitu SMS Banking, Internet Banking, dan Mandiri Call selama 24 jam non stop.

Selain itu, ada fasilitas transweep otomatis, buku tabungan dilengkapi deskripsi dan keterangan transaksi yang lebih jelas, dan penarikan serta penyetoran dapat dilakukan di seluruh cabang Bank Mandiri di Indonesia.

Untuk persyaratan dan keterangan lebih lanjut klik disini.

2. BritAma Bisnis

Tabungan bisnis milik Bank BRI diberi nama BritAma Bisnis yang memberikan banyak fasilitas untuk memudahkan nasabahnya saat melakukan transaksi bisnis. Fasiilitas yang diadakan tabungan ini seperti bebas biaya administrasi dengan minimum rata-rata saldo harian Rp5 juta dan dilengkapi pencatatan transaksi lebih detail.

Selain itu, nasabah akan mendapatkan asuransi kecelakaan diri, setiap nasabah dengan saldo minimum Rp500 ribu berhak atas jaminan asuransi kecelakaan diri (personal accident) dengan nilai pertanggungan sebesar 250 persen dari saldo terakhir atau maksimum sebesar Rp150 juta.

Keterangan selengkapnya dan persyaratan klik disini.

3. BNI Taplus Bisnis

Bank BNI pun ingin memberikan kemudahan dan fleksibilitas saat nasabahnya melakukan transaksi bisnis. BNI pun turut membuat tabungan bisnis, produk itu dinamakan Taplus Bisnis.

Fasilitas yang diberikan untuk nasabah tabungan ini seperti mendapatkan kartu Debit BNI Gold atau Platinum dengan limit penarikan yang lebih tinggi. Selain itu, nasabah akan mendapatkan info cash flow setiap akhir bulan.

Untuk persyaratan apabila ingin mengikuti tabungan ini dan keterangan lebih lanjut klik disini.

(ak/ak)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Finance Section