1. HOME
  2. FINANCE
FINANCE

Keajaiban Asuransi, Cukup Serahkan Kartu Saat Berobat

Dengan mengikuti produk asuransi ini, Anda cukup menyerahkan kartu tersebut kepada kasir rumah sakit dan tidak perlu melakukan pembayaran lagi.

By Abdul Kharis 24 Mei 2016 06:31
Logo asuransi (pixabay)

Money.id - Ada beberapa produk asuransi yang memberikan klaim hanya dengan menyerahkan kartu kepada pihak rumah sakit.

Selain lebih praktis karena tidak perlu membawa uang tunai saat berobat, hal ini juga akan mempermudah pengguna produk ini saat sedang sakit.

Dengan mengikuti produk asuransi ini, Anda cukup menyerahkan kartu tersebut kepada kasir rumah sakit dan tidak perlu melakukan pembayaran lagi.

Produk asuransi itu seperti SmartCare Excecutive dari AXA, Kartu HS Prudential, dan Kartu Asuransi Individu Equity Life.

Mendata dari berbagai sumber, Senin, 23 Mei 2016, berikut adalah tiga produk asuransi yang cukup serahkan kartu saat berobat.

1. SmartCare Executive, AXA

AXA mengadakan produk yang mengajukan klaim hanya dengan sebuah kartu bernama SmartCare Executive. Keuntungan yang dapat diperoleh pemegang kartu ini seperti tidak perlu bayar uang tunai di semua rumah sakit yang bekerja sama dengan AXA.

Selain itu, akan mendapatkan diskon 50 persen untuk anak kedua dan seterusnya. Dan juga, akan mendapatkan limit tahunan yang besar.

Untuk mengikuti produk ini dan keterangan lebih lanjut klik disini.

2. Pru Hospital and Surgical, Prudential

Pru Hospital and Surgical merupakan raider atau tambahan manfaat yang didapat oleh nasabah Unit Link Prudential di mana tanda kepemilikan raider ini dengan diberikannya sebuah kartu PruHS.

Kartu ini dapat dipergunakan sebagai pengganti uang tunai pada saat anda membutuhkan pelayanan rawat inap di rumah sakit yang sudah bekerja sama dengan Prudential dan SOS International.

Saat ini sudah ada ratusan rumah sakit di kota kota besar maupun kota kabupaten yang tersebar di seluruh indonesia yang sudah berada dalam jaringan SOS International atau menjadi rujukan Prudential.

Penggunaan kartu PHS ini tidaklah rumit, cukup dengan menunjukkan kartu tersebut ke rumah sakit. Dan mereka akan mengkonfirmasikan keabsahan kartu anda ke SOS Hotline 24 jam.

Apabila kartu tersebut sah dan berlaku, maka anda tidak lagi memerlukan uang tunai atau jaminan untuk dapat di rawat di rumah sakit sesuai dengan kelas yang dimiliki.

Informasi selengkapnya dan apabila ingin mengikuti produk asuransi ini dapat klik disini.

3. Kartu Asuransi Individu, Equity

Kartu asuransi Individu Equity dapat digunakan di Rumah Sakit yang telah bekerja sama sebagai rekanan Equity. Anda cukup menyerhkan kartu itu kepada pihak rumah sakit, dan semua biaya akan ditanggung oleh Equity.

Sayangnya, fasilitas ini hanya diperuntukan bagi tertanggung yang memiliki asuransi dengan kelas yang sudah ditentukan pihak Equity.

Untuk mendaftar atau ingin mengetahui tentang produk ini klik disini

(ak/ak)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Finance Section