1. HOME
  2. FASHION-BIZ
FASHION

Mau Berkarier di Dunia Model? Ikut Kompetisi Modeling Zalora!

Pencarian ini berbeda dengan pemilihan model pada umumnya yaitu menggunakan media sosial.

By Dian Rosalina 3 Agustus 2016 16:35
Model (Zalora)

Money.id - Melihat bakat-bakat modeling pada generasi muda saat ini, salah satu e-commerce terbesar di Indonesia dan Asia, Zalora, mengadakan kompetisi bertajuk Make Me a ZALORA Model. Kompetisi itu merupakan ajang pencarian model pertama di media sosial.

Pencarian bakat itu sudah dimulai sejak awal Agustus dan memberikan kesempatan bagi mereka yang memiliki mimpi, serta ingin berkarier sebagai model.

"Sebagai digital fashion terbesar di Asia, kami terus menginspirasi para wanita agar mengejar karier mereka, termasuk menjadi seorang model. Kami percaya dengan diadakannya acara ini, akan memberikan kesempatan luas bagi calon model, untuk berkarier di industri fashion," kata CEO Zalora Indonesia, Anthony Fung dalam siaran pers yang diterima Money.id, Rabu 3 Agustus 2016.

UpFront Models, salah satu agensi ternama di Singapura juga antusias dalam kolaborasi dengan Zalora di ajang pencarian model. Memanfaatkan media sosial, diharapkan didapatkan model wanita dengan kecantikan yang beragam. 

"Dengan kekuatan media sosial juga memberikan kesempatan sekali seumur hidup, untuk mencapai impian menjadi model. Pemenang Make Me a ZALORA Model akan melihat sendiri bahwa industri modelling memberikan kemungkinan tak terbatas, serta kesempatan tampil yang tidak hanya berada di Asia tapi secara global," kata Direktur UpFront Models Singapura, Watson Tan.

Pemenang Make Me a ZALORA Model akan mendapatkan hadiah-hadiah menarik termasuk kesempatan kontrak modeling dengan UpFronts Models yang dibayar selama tiga bulan di Malaysia. Juga pemotretan menggunakan busana ZALORA yang akan di fitur di halaman fashion editorial di ZALORA Magazine dan ZALORA Campaign.

Selain itu Zalora akan memberikan berbagai koleksi busana dari Zalora selama satu tahun kepada calon pemenang. Tak hanya hadiah utama saja yang diberikan, akan ada pemenang setiap minggunya. Peserta dengan foto terbaik akan dipilih sebagai Model of the Week dan mendapatkan hadiah eksklusif mulai dari produk kecantikan sampai aksesori unik.

Setelah sembilan minggu, enam dari sembilan pemenang Model of the Week akan dipilih sebagai semi finalis dan diterbangkan ke Singapura, untuk tahap grand final ketika pemenang utama dari Make Me a ZALORA Model akan diumumkan.

Berikut persyaratan yang wajib dipenuhi oleh para calon peserta.

  • Foto selfie atau ootd, unggah foto ke Instagram menggunakan hashtag #MMAZM dan tag @zaloraid
  • Kontestan bisa meng-upload foto-foto yang berbeda dan jumlah tidak terbatas
  • Wanita usia 18-25 tahun
  • Tidak menggunakan aplikasi untuk photo-editing atau face modifying
  • Dapat terbang ke Singapura untuk tahap Grand Finale dari tanggal 27 - 29 September 2016
  • Dapat menjalin kontrak dengan ZALORA selama 3 bulan
  • Dapat diwakili oleh UpFront Models
  • Semi-finalis dapat melakukan video interview dan mengunjungi kantor ZALORA di Jakarta
  • Untuk informasi lebih lengkap kunjungi www.zalora.co.id/make-me-a-zalora-model
  • Tanggal terakhir untuk kontestan memasukkan foto: 13 September 2016 (els)

Baca Juga

(dr/dr)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Fashion-Biz Section