1. HOME
  2. FASHION-BIZ
FASHION

Berlapis Emas & Berlian, Kacamata Ini Harganya Setara Toyota Fortuner

Kacamata terbaru yang dirancang oleh Linda Farrow ini harganya sekitar Rp429 juta.

By Azalia Amadea 5 Juni 2016 18:49
Kacamata desain Linda Farrow (glamour.com)

Money.id - Kacamata adalah aksesoris yang hampir dipakai setiap hari, sehingga masuk akal jika orang-orang rela menghabiskan banyak uang untuk membeli kacamata idaman. Namun, umumnya harga kacamata termahal yang dibeli berada di kisaran angka Rp1 juta hingga Rp5 juta.

Berbeda dengan kacamata lainnya, kacamata terbaru yang dirancang oleh desainer ternama Linda Farrow ini harganya benar-benar dapat membuat Anda geleng-geleng kepala. Kacamata yang baru diluncurkan pada 6 Mei lalu itu dibanderol dengan harga US$32 ribu, atau sekitar Rp429 juta.

Harga tersebut sangat fantastis untuk sebuah kacamata. Tapi jika dilihat dari 'spesifikasi' kacamata itu, Anda pasti memakluminya.

Dikutip laman Glamour, Minggu 5 Juni 2016, kacamata yang diluncurkan di galeri Lane Crawford, Hong Kong itu frame-nya terbuat dari emas 18 karat. Sementara lensanya, dibuat dari emas 24 karat. Dan agar terlihat semakin menarik, kacamata ini ditambahkan berlian putih.

Pada kesempatan yang sama, Linda juga mengeluarkan dua kacamata lain yang harganya 'lebih murah'. Masing-masing dihargai US$11 ribu (sektiar Rp147 juta) dan US$8 ribu (sekitar Rp107 juta).

Ketiga kacamata eksklusif tersebut hanya dibuat satu saja dan akan tersedia selama bulan Mei. Namun para pengagum kacamata mewah ini tidak perlu khawatir karena Lane Crawford menerima pesanan untuk model yang sama. (dhi)

Baca Juga

(aa/aa)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Fashion-Biz Section