1. HOME
  2. FASHION-BIZ
FASHION

Jelang Ramadan, Zalora Gelar Diskon Besar-besaran Lewat #ZALORAMADHAN

Tidak tanggung-tanggung diskon yang diberikan hingga 80 persen untuk setiap produk.

By Dian Rosalina 27 Mei 2016 13:30
Sale 80 persen di Zalora Indonesia (Zalora)

Money.id - Menjelang bulan suci Ramadan, beberapa e-commerce mulai memberikan penawaran khusus untuk setiap produk fashion khusus Ramadan. Mulai dari baju, sepatu, tas, hingga kebutuhan pelengkap penampilan seperti aksesori.

Salah satu e-commerce yang ikut serta dalam meramaikan diskon khusus bulan suci ini adalah Zalora. Zalora Indonesia memberikan penawaran diskon besar-besaran untuk produk-produk fashion-nya.

Tidak tanggung-tanggung, diskon yang diberikan hingga 80 persen untuk setiap produk pakaian, sepatu, tas, dan aksesori. Bukan hanya produk wanita saja, produk pria dan anak pun tidak terlewatkan dari diskon #ZALORAMADHAN.

Bila Anda ingin mendapatkan diskon tersebut, temukan produk-produk yang bertanda #ZALORAMADHAN di kanan atas gambar produk.

Selain itu, Zalora Indonesia pun memberikan penawaran spesial khusus busana muslim edisi #ZALORAMADHAN. Anda bisa mendapatkan potongan sampai 30 persen plus ekstra potongan lagi 15 persen jika Anda membeli dua produk busana muslim atau lebih.

Lebih lengkapnya klik di sini untuk penawaran #ZALORAMADHAN dan di sini untuk penawaran muslim wear. (poy)

Baca Juga

(dr/dr)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Fashion-Biz Section