1. HOME
  2. DIGITAL
BISNIS ONLINE

Belanja Online di Shopee Kini Gratis Ongkir

Untuk mewujudkan promo ini, Shopee menggandeng JNE.

By Nur Chandra Laksana 4 Februari 2016 18:53
Regional Managing Director Shopee, Rainal Lu bersama Vice President Marketing JNE, Eri Palgunadi (Nur Chandra/Money.id)

Money.id - Pasar e-commerce tanah air kian hari kian ramai disesaki para pemain baru. Salah satu yang kini tengah giat mengembangkan bisnisnya di Indonesia adalah Shopee, platform market place asal Singapura.

Salah satu strategi terbaru Shopee adalah memberikan fasilitas gratis ongkos kirim ke seluruh wilayah Indonesia. Untuk melaksanakan promosi ini, Shopee menggandeng salah satu perusahaan logistik lokal terbesar, yakni JNE.

"Kani melihat industri ini sangat dekat dengan kebutuhan logistik. Artinya, kendala logistik adalah salah satu hambatan yang cukup kuat untuk para pelaku usaha," jelas Regional Managing Director Shopee, Rainal Lu di Jakarta, Kamis 4 Februari 2016.

Menurut Rainal, Shopee memilih JNE sebagai mitra dalam mengantarkan produk karena perusahaan logistik tersebut memiliki jaringan lokasi terbesar dan terluas di Indonesia.

"JNE telah memiliki kurang lebih 5.000 titik layanan di seluruh Indonesia mulai kota besar sampai dengan tingkat kecamatan," terangnya.

Senada dengan Rainal, Vice President Marketing JNE, Eri Palgunadi juga mengatakan, "Kami sebagai perusahaan turut senang untuk membantu perkembangan pelaku usaha online di Indonesia. Kemitraan dengan Shopee menjadi langka tepat bagi pihaknya untuk membangun ekosistem e-commerce di Indonesia."

Fasilitas pengiriman gratis ini sudah bisa dinikmati konsumen mulai periode 1 Februari hingga 29 Februari 2016. Promosi ini hanya berlaku produk-produk bertanda khusus. (dhi)

Baca Juga

(a/ncl)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Digital Section