1. HOME
  2. DIGITAL
DIGITAL

Wow, Taylor Swift Segera Memiliki Game!

Setelah Kim Kardashian, kini Taylor akan menjadi karakter utama di dalam game besutan Glu

By Nur Chandra Laksana 4 Februari 2016 13:33
Taylor Swift (ubergizmo.com)

Money.id - Ketenaran nama Taylor Swift sudah mendunia. Hampir semua penikmat musik di dunia kenal dengan penyanyi muda asal Amerika kelahiran 1989 ini.

Saking besarnya nama Taylor Swift, rekan-rekan dari sebuah perusahaan pembuat game, yakni Glu, ingin membuat serial permainannya. Mereka ingin menggunakan Taylor Swift sebagai karakter utama dalam game tersebut, seperti dilansir dari laman ubergizmo.

“Kami sadar Taylor dan penggemar di seluruh dunia sedang menunggu sebuah game mobile yang berbeda. Glu merasa tertantang mendesain gameplay yang sangat unik yang mengimplementasikan kreativitas unik dari Taylor sendiri,” kata CEO dan Pemimpin dari Glu, Niccolo de Masi.

Bagi Glu, membuat game yang memiliki karakter utama seorang artis bukan pengalaman pertama kali mereka. Sebelumnya, Glu juga sudah pernah membuat game dengan Kim Kardashian sebagai karakter utama mereka.

Selain Taylor Swift, Glu juga sudah mendapatkan kesepakatan dengan artis lainnya di bulan lalu. Glu berhasil meyakinkan seorang chef selebriti, yakni Gordon Ramsay untuk dibuatkan sebuah game.

Namun, hingga sekarang belum diketahui genre apa yang akan dibuat oleh Glu untuk game yang berkolaborasi dengan Taylor Swift ini. Namun, jika anda penggemar berat Taylor Swift, anda harus bersabar untuk memainkan game ini.

Baca Juga

(ncl/ncl)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Digital Section