1. HOME
  2. V-MONEY
NEWS

Dikasih Hadiah Motor oleh Ayahnya, Bocah Malang Ini Langsung Ditabrak

Saat sang anak mengendarai motor barunya, hanya berjarak beberapa meter saja di depan rumahnya langsung...

By Febriyani 13 September 2016 12:00
Anak-anak mengendarai sepeda motor (brilio.net)

Money.id - Berbeda dengan zaman dulu, anak kecil zaman sekarang sudah banyak yang mengendarai sepeda motor ke sekolah dengan alasan jarak yang jauh dari rumah atau transportasi yang susah.

Padahal membiarkan anak mengendarai motor sendirian adalah kesalahan fatal yang bisa mengakibatkan kecelakaan bahkan kematian. Imbauan pihak kepolisian dan pemerintah melarang anak belum cukup umur mengendarai motor sepertinya tidak diindahkan oleh masyarakat. Hal ini yang membuat semakin banyaknya anak-anak berkeliaran di jalanan dengan sepeda motornya.

Di sini, peran orangtua sangatlah penting agar melarang anak-anaknya yang belum cukup umur untuk tidak mengendarai motor. Namun, terkadang justru orangtua lah yang malah menyuruh bahkan membelikan hadiah sepeda motor kepada anaknya demi gengsi dan pamer.

Seperti yang terlihat di video berikut ini. Seorang bocah laki-laki dibelikan hadiah sepeda motor oleh ayahnya. Saat sang anak mengendarai motor barunya, hanya berjarak beberapa meter saja di depan rumahnya langsung ditabrak oleh pengendara motor lainnya yang sedang melintas dengan kencang.

 

(f/f)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From V-Money Section