1. HOME
  2. V-MONEY
NEWS

Nenek yang Hilang di Jalan Tol Jatibening, Nasibnya Kini...

Ia pun tidak tahu pasti apa nama jalan rumah, tempat dirinya tinggal.

By Febriyani 9 September 2016 17:45
Seorang nenek ditemukan berjalan kaki di jalan Tol Jatibening (facebook.com/Nifty)

Money.id - Seorang pria bernama Ajie Moeslem mengunggah sebuah video di laman Facebook yang berisi tentang seorang nenek yang hilang. Awalnya, ia melihat sang nenek berjalan sendirian di jalan Tol Jatibening arah Tol Dalam Kota.

Tak tega melihat nenek itu seperti linglung dan berjalan di dalam tol, pria ini pun menolong sang nenek dan mengajak masuk ke dalam mobilnya.

Di dalam mobil, nenek yang mengenakan baju batik dan jilbab kuning serta menggendong boneka ini mengatakan bahwa rumahnya berada di pinggir jalan besar. Namun, ia pun tidak tahu pasti apa nama jalan rumah, tempat dirinya tinggal.

"Di pinggir jalan besar... Pasar Rebo...," kata sang nenek.

Selanjutnya, sang pria menyerahkan nenek itu ke pos polisi UKI, Jakarta Timur. Kini, nenek itu sudah kembali ke rumahnya dan berkumpul bersama keluarganya. Laporan ini didapatkan dari komentar salah seorang netizen.

"Alhamdulillah nenek ini sudah pulang dengan selamat..kebetulan rumah saya tidak jauh dengan nenek ini,terimakasi untuk agan yg sudah menemukan nenek ini di jalan..semoga Allah selalu melindungi agan..amin," kata pemilik akun bernama Moch Darmawan.

(f/f)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From V-Money Section