1. HOME
  2. V-MONEY
NEWS

Menjijikkan! Ada Ulat di Burger McDonald's

Saat wanita itu hendak menggigit burgernya, tiba-tiba ada...

By Febriyani 1 September 2016 12:00
Ulat ditemukan di burger McDonald's (dailymail.co.uk)

Money.id - Setidaknya ada dua orang yang melaporkan telah menemukan ulat di restoran cepat saji McDonald's. Seorang warga Mayfield, Kentucky, Amerika Serikat, bernama Madison Stephens bercerita pada saat itu ia dan putranya yang berusia 1 tahun ingin membeli hamburger McDonald's.

Namun, saat wanita itu hendak menggigit burgernya, tiba-tiba ada ulat jatuh dari rotinya. "Jika saya tidak melihat ulat itu, mungkin anak saya sudah memakan sandwichnya," kata Madison Stephens.

"Ini masalah yang serius. McDonald's harus merekrut karyawan baru atau karyawan harus ditraining agar tahu bagaimana mengelola makanan para pelanggan," kata Madison Stephens.

Menanggapi hal ini, pihak McDonald's memberikan kartu hadiah sebesar US$10 atau sebesar Rp132 ribu kepada Madison Stephens. Namun, ia tetap memutuskan tidak akan makan lagi di McDonald's.

Ternyata, cerita yang sama juga dialami oleh Lacey Jo Lovett yang berada di Draffenville, berjarak 40 kilometer dari Mayfield. Lacey mengatakan telah menemukan ulat dari burger McDonald's yang ia beli.

Michael Love, juru bicara dari pihak McDonald's menanggapi pernyataan mengenai penemuan ulat tersebut. "Kami sedang menyelidiki masalah ini. Kualitas dan keamanan makanan adalah prioritas utama bagi kami," kata Michael Love.

"Setelah mengumpulkan semua fakta yang ada, kami akan mengambil langkah yang tepat untuk memecahkan masalah," kata Michael Love.

(f/f)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From V-Money Section