1. HOME
  2. V-MONEY
BOM SARINAH

Beraksi Bak Pahlawan, Inilah Penuturan Sang Driver Go-Jek

Tekad dan keberanian sang driver Go-Jek menolong salah satu korban bom Sarinah, menuai pujian dari CEO Go-Jek, Nadiem Makarim.

By Febriyani 19 Januari 2016 08:30
CEO Go-Jek Nadiem Makarim dan Driver Go-Jek Muhamad Yunus (facebook.com/GO-JEK)

Money.id - Ledakan bom dan aksi baku tembak yang terjadi di kawasan Sarinah, Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis, 14 Januari 2016, sempat menghebohkan masyarakat. Ratusan warga berlarian panik menghindari lokasi insiden sesaat setelah bom meledak.

Seorang wanita yang terluka terlihat di dekat pos polisi Sarinah. Tanpa ragu, seorang driver Go-Jek bergerak cepat dan membawanya pergi dari lokasi.

Aksi heroik sang driver Go-Jek yang bernama Muhamad Yunus, sontak langsung menghebohkan dunia maya. Tekad dan keberaniannya menolong salah satu korban bom Sarinah juga menuai pujian dari CEO Go-Jek, Nadiem Makarim. Aksi penyelamatan sang driver Go-Jek ini patut dijadikan teladan.

Perkenalkan Bapak Yunus, beliau adalah GO-JEK hero yang fotonya tersebar di social media karena tekad dan keberaniannya menolong salah satu korban peledakan di Sarinah. Terima kasih atas keberanian Pak Yunus, Indonesia memerlukan lebih banyak pahlawan-pahlawan seperti Bapak. #KamiTidakTakut

Posted by GO-JEK on Monday, January 18, 2016

(f/f)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From V-Money Section