1. HOME
  2. SHOW-BIZ
SELEBRITI

Pengakuan Prilly Latusoncina Pacaran dengan Aliando Syarief

"Kita memang enggak mau publish, karena..."

By Stella Maris 19 April 2016 07:30
Aliando dan Prilly (Kapanlagi/Bambang E Ros)

Money.id - Sejak beradu akting dalam sinetron Ganteng Ganteng Serigala, Prilly Latuconsina dikabarkan pacaran dengan Aliando Syarief, namun mereka membantah. Akan tetapi baru sekarang, Prilly berani buka suara terkait hubungan spesialnya itu.

Hal itu diungkapkan Prilly dalam video berdurasi 1.21 menit. Perempuan berusia 19 tahun itu mengaku jenuh menyimpan rahasia hubungannya dengan sang kekasih.

(Prilly mengungkapkan hubungannya dengan Aliando dihadapan temannya/Youtube)

"Orang yang lagi deket sama gue namanya adalah, Aliando Syarief. Terus, gue ama dia tuh udah deket banget sejak awal sinetron. Udah dua tahunan juga deketnya. Dan kita tuh udah bener-bener kayak orang pacaran," kata Prilly dalam videonya seperti dikutip laman Kapanlagi, Selasa 18 April 2016.

(Aliando dan Prilly/Instagram)

Dalam video itu, Prilly menyebut nama Aliando dengan cepat. meski terkesan menutupi nama pria itu, namun nama Aliando Syarief masih terdengar cukup jelas.

Prilly juga mengungkapkan alasannya menutupi hubungannya dengan Aliando. Itu karena dia tak ingin dipusingkan dengan para fans.

"Kita memang enggak mau publish, karena fans-fans kita yang ribet," kata perempuan bernama lahir Prilly Mahatei Latuconsina itu.

Diketahui, selama dikonfirmasi mengenai hubungannya dengan Aliando, keduanya kompak menegaskan kalau mereka hanya bersahabat.

Baca Juga

(sm/sm)

Related

Komentar

Trending Now

Recommended

What Next

More From Show-Biz Section