1. HOME
  2. SHOW-BIZ
BISNIS ARTIS

Baru 5 Bulan, Bisnis Delia 'Ecoutez!' Kantongi Ratusan Juta Rupiah

Rahasia keberhasilan Delia, karena dia...

By Rizki Astuti 18 April 2016 13:18
Delia Septianti (Kapanlagi/Budi Santoso)
Penyanyi cantik Delia  kini tengah sibuk berbisnis fashion muslim. Usaha yang baru berjalan sejak November 2015 lalu, bahkan sudah laris di pasaran. 
 
Ya, bisnis yang diberi nama 'Ds By Delia Septianti' itu sudah sering mengikuti sejumlah bazar, baik di Jakarta atau pun luar daerah. Mantan vokalis Ecoutez! ini juga mengaku bisa mengantongi omzet puluhan juta rupiah per bulan bahkan lebih bila banyak kegiatan bazar yang diikutinya. 

"Alhamdulillah, karena aku baru, (pendapatan) sudah Rp50 juta sampai Rp100 jutaan lah apalagi kalau ada bazar di luar kota. Kemarin aku dari bazar di Makassar masuk Rp50 juta sampai Rp60juta," ujar Delia kepada Money.id, Senin 18 April 2016 di kawasan Jakarta Selatan. 
 
Tak heran jika Delia bisa mengantongi omzet tersebut, karena 'Ds By Delia Septiani' menjual pakaian dengan bahan yang berkualitas dan nyaman dikenakan. 
 
"Karena pengalaman aku awal berhijab itu pakai apa-apa panas. Jadi aku terinspirasi untuk jual (pakaian) yang bahannya adem dan enggak perlu pakai daleman," kata wanita berumur 30 tahun itu. 
 
Tak tanggung-tanggung pelanggan Ds by Delia Septiani bahkan sudah sampai ke Aceh bagian utara, Kalimantan, dan Papua.

Meski memiliki kualitas bahan yang nyaman, Delia hanya membanderol harga koleksi pakaiannya mulai dari Rp150 ribu hingga Rp500 ribu, dan untuk pakaian premium Rp700 ribu hingga Rp1 juta. 
 
Salah satu yang membuatnya berhasil menjual barang dagangannya, karena Delia terjun langsung ke lapangan, terutama ketika bazar digelar. Meski lelah, dia mengaku bahagia karena mendapatkan pengalaman baru. 
 

"Capek memang tapi senang, puas, bisa ngobrol langsung sama customer dan mereka juga kasih saran. Terus foto bareng dan di upload di Instagram. Hal itu jadi kepuasan untuk aku dan yang beli juga," kata Delia.
 
Bagaimana, tertarik mengenakan hijab nyaman dan tidak berbahan panas ala Delia? Langsung saja datang ke Maze Market, Jalan MH. Thamrin No. 11 Blok B21-22, Cikokol Tangerang atau cek Instagram @ds_deliaseptianti! (els) 
 

Baca Juga

(sm/ra)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Show-Biz Section