1. HOME
  2. SHOW-BIZ
BISNIS ARTIS

Mau Bisnis Kostan? Ini 3 Tips dari Cita Citata

Cita menyarankan agar ada bisnis di dalam bisnis.

By Stella Maris 13 April 2016 14:01
Cita Citata (Instagram/Riomotret)

Money.id - Sukses meniti karier di panggung hiburan Tanah Air, pedangdut bertubuh mungil, Cita Citata juga berhasil berbisnis kosatan di Tasikmalaya. Bagi Anda yang ingin menjalankan bisnis seperti Cita, ada tipsnya nih!

Dikutip dari Storibriti, Rabu 13 April 2016, wanita berusia 21 tahun itu mengatakan, sebelum membeli tanah yang nantinya akan dibangun kostan, Anda harus cermat melihat kondisi lingkungannya.

"Jadi lihat posisi (letak) tanah dimana, (apakah) dekat dengan universitas, dekat mal, atau pusat keramaian lainnya," kata Cita.

Menurutnya, dekat dengan pusat keramaian dapat mempermudah pemasaran bisnis dikemudian hari. Kedua adalah pengelolaan.

Bila Cita dibantu pengelolaan bisnis oleh orangtua dan sejumah saudaranya, Anda juga dapat melakukan hal yang sama. "Tapi harus hati-hati dan (Anda) harus tahu pembukuan (keuangan) dan harus tertata dan terstruktur."

Ketiga, pelantun lagu 'Sakitnya Tuh di Sini' menyarankan agar ada bisnis di dalam bisnis. Artinya, di bisnis kostan itu, Anda dapat membuka usaha lain.

"Ada usaha kecil-kecilan lagi di kostan itu, misalnya membuka warung makanan biar jadi lebih menarik. Pasti kan anak kostan butuh makan, jauh dari orangtua dan malas keluar, jadi cari yang dekat," jelasnya. (dwq)

Baca Juga

 

(sm/sm)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Show-Biz Section