1. HOME
  2. SHOW-BIZ
SELEBRITI

Gaston Castano Ngotot Tak Mau Cerai, Ini Reaksi Jupe

Gaston mengaskan kalau masalah dalam rumah tangganya bukan karena materi atau...

By Stella Maris 18 April 2016 18:14
Jupe dan Gaston (Kapanlagi)

Money.id - Biduk rumah tangga pasangan selebriti Julia Perez alias Jupe dan Gaston Castano harus berakhir di meja hijau. Meski Jupe telah melayangkan gugatan cerai, namun ternyata Gaston ngotot tak ingin berpisah dari pedangdut seksi itu.

"Saya enggak mau cerai. Dia yang minta (cerai), itu keinginan dia. Padahal saya mau bikin dia bahagia. Tapi sekarang begini (gugatan cerai sudah masuk persidangan). Ya sudah," kata Gaston seperti dikutip laman Kapanlagi, Senin 18 April 2016.

Lalu bagaimana reaksi pemilik nama lahir Yuli Rachmawati mengetahui keinginan sang suami yang tak ingin bercerai?

"Dia enggak mau cerai ya? Tapi... sudah terlambat," jawab Jupe singkat dengan nada lirih.

Bukan hanya itu saja, usai mengisi acara 'Ada Ada Aja' di kawasan Kebon Sirih, Jakarta Barat beberapa waktu lalu, Gaston mengaskan kalau masalah dalam rumah tangganya bukan karena materi atau asas pemanfaatan darinya.

"Saya kerja cari uang dari sepak bola, dia bekerja di hiburan. Kita enggak ada masalah sama uang. Saya enggak manfaatin dia, dia juga enggak manfaatin saya," katanya.

"Sekarang saya lagi menunggu proses ya, saya enggak mau cerai sama dia. Saya (juga) harus bicara sama dia dulu," ucap pesepakbola asal Argentina itu. (dwq)

BACA JUGA

(sm/sm)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Show-Biz Section