1. HOME
  2. SHOW-BIZ

Kiat Jadi Wanita Sukses ala Dewi Rezer

"Jika kita diciptakan untuk menjadi orang besar pasti ada saja halangannya, kita harus terus berusaha dan tetap semangat."

By Azalia Amadea 8 Desember 2015 06:05
Dewi Rezer (Azalia Amadea/Money.id)

Money.id - Dewi Rezer merupakan artis sekaligus model yang saat ini sedang menggeluti dunia bisnis. Dewi memiliki tiga bisnis yang ia kembangkan sendiri.

Bisnisnya yang pertama adalah online shop bebelian.com, menjual tas-tas branded milik artis serta bisnis kue buatannya sendiri yaitu dulce de leche.

Dewi juga memiliki bisnis baru yaitu clothing line HITZ bersama kawannya yang akan segera direalisasikan di tahun depan.

Selain sibuk mengurus keluarga, ibu dari dua anak ini mampu mengelola bisnisnya hingga sukses seperti.

Bahkan sebagai seorang wanita Dewi tidak menutup kemungkinan akan terus berinovasi di dunia bisnis.

"Setiap orang harus selalu aktif, tidak bisa sebagai seorang wanita kita berdiam diri di rumah saja" ujar Dewi yang ditemui Money.id beberapa waktu lalu.

Dewi juga tidak segan membagi kiat-kiat suksesnya sebagai seorang wanita karier dalam berbisnis. Berikut kiat-kiat sukses ala Dewi Rezer.

Berdoa

"Berdoa kepada Tuhan menjadi hal yang penting, supaya dalam berbisnis lancar dan tidak tersandung masalah apalagi sampai tertipu orang," ujarnya.

Berusaha

Berusaha semaksimal mungkin perlu dilakukan dalam hal apapun agar usaha yang kita lakukan dapat sukses.

"Jika kita diciptakan untuk menjadi orang besar pasti ada saja halangannya, kita harus terus berusaha dan tetap semangat. Kalau menjadi orang penting pasti ada saja gangguannya, namun kalau kita bukan siapa-siapa tidak akan ada yang mengganggu. Jadi kalau kita akan menjadi penting dan besar pasti ada saja halangannya, hadapi saja," ujar dia.

Dukungan dari suami

Bagi anda yang sudah berkeluarga, dukungan dari suami mejadi salah satu faktor tak kalah penting.

"Terkadang ada saja suami yang egonya tinggi, tidak mau pendapatan istrinya melebihi pendapatan dia. Jadi sebisa mungkin yakinkan dan dapatkan dukungan dari suami," kata Dewi.

Kiat-kiat sukses tersebut dapat Anda tiru agar dapat menjadi wanita sukses tidak hanya dalam berkeluarga namun juga dalam berkarier. (poy)

(aa/aa)

Komentar

Recommended

What Next

More From Show-Biz Section