1. HOME
  2. SHOW-BIZ
NEWS

Kylie Jenner Lebih Suka Tampil Natural

Adik tiri dari Kim Kardashian ini mengakui tidak suka memakai make up sepanjang waktu.

By Dian Rosalina 7 Desember 2015 18:52
Kylie Jenner (cosmopolitan.co.uk)

Money.id - Cantik adalah alasan utama wanita memakai pulasan make up. Berdandan berguna untuk menutupi kekurangan wajah yang dimiliki.

Selebriti adalah orang yang sering menggunakan make up di berbagai kesempatan untuk tampil sempurna di depan kamera atau pun tidak.

Tetapi tidak dengan Kylie Jenner. Terkenal dengan riasan make up yang sempurna seperti pulasan eyeliner yang sempurna atau bibir penuh dengan pemilihan warna lipstik yang sesuai untuknya. Siapa sangka ternyata gadis berumur 18 tahun ini lebih suka memakai make up natural.

Adik tiri dari Kim Kardashian ini mengakui bahwa dirinya tidak suka memakai make up sepanjang waktu. Karena hal tersebut membuatnya tampak lebih tua dari umurnya.

"Aku benci memakai make up akhir-akhir ini. Aku merasa terlalu muda untuk memakai make up berat sepanjang waktu. Itu sangat buruk bagi kulitku," ujar Kylie dikutip dari Female First, Senin 7 Desember 2015.

Ia mengatakan alasannya memakai make up adalah karena Kylie selalu melakukan pemotretan atau untuk tampil baik di karpet merah disebuah acara.

Selain itu, mantan kekasih Tyga ini ternyata menata make up di wajahnya tanpa bantuan penata rias.

Dikutip juga dari KylieJenner.com, bintang 'Keeping Up With The Kardashians' ini membuat sebuah video yang berisikan wawasan tentang bagaimana ia mendapatkan kulit sempurna.

Dalam klip tersebut, Kylie menerapkan pelembap dan memberikan beberapa tips tentang bagaimana cara ia mengoreksi alisnya ketika memakainya terlalu banyak.

"Jika Anda terlalu gelap, jangan khawatir, brush bisa membantu menguranginya," kata dia sambil menunjukkan tekniknya dalam klip tersebut.

Sementara itu, beberapa waktu lalu Kylie baru saja meluncurkan produk Lip Kit. Hal itu membuat situsnya sempat down beberapa saat karena banyaknya penggemar menginginkan produk tersebut. (poy)

(dr/dr)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Show-Biz Section