1. HOME
    2. SHOW-BIZ
PEGULAT

5 Pegulat Wanita Cantik dan Terkaya Sepanjang Masa

Ada beberapa Diva yang menonjol, baik dari segi prestasi, kekayaan, popularitas, hingga penampilan fisik.

By Stella Maris 13 Februari 2016 13:38
Stephanie McMahon adalah pegulat wanita terkaya (Instagram)

Money.id - Diva adalah sebutan untuk pegulat wanita dan World Wrestling Entertainment (WWE) memiliki banyak Diva dengan berbagai kategorinya. Mulai dari Smackdown, Raw, Ecw, dan yang terbaru NXT.

Dari sekian banyak Diva WWE, ada beberapa yang menonjol, baik dari segi prestasi, kekayaan, popularitas, hingga penampilan fisik. Seringkali, Diva WWE tampil dengan kemampuan gulat yang kurang memadai.

Namun karena sang Diva punya paras cantik dan tubuh yang molek, dia akhirnya menjadi populer. Tak heran bila sebagian Diva WWE memiliki pendapatan yang terus meningkat, selama usia masih memenuhi syarat--biasanya berusia 20 sampai 40-an.

Dikutip laman The Riches, Sabtu 13 Februari 2016, berikut daftar nama Diva dan mantan Diva WWE dengan penghasilan paling banyak sepanjang masa.

5. Nikki Bella - Rp53 Miliar
Sejak pertama kali muncul, Nikki sudah menjadi buruan kaum adam. Selain cantik, dia juga berprestasi dengan keberhasilannya memecahkan rekor run sebagai juara Diva pada 2015.

(Nikki Bella dan John Cena/Instagram)

Kini Nikki tengah menjalin hubungan dengan pegulat ternama, John Cena. Dengan penghasilan sebesar Rp53 miliar, Nikki membangun bisnis di bidang pakaian dengan brand 'Fearless' dan harga untuk satu kaus dibanderol Rp343 ribu.

Next: Dikenal sebagai pegulat wanita terpopuler sepanjang masa...

 

Komentar

Recommended

What Next

More From Show-Biz Section