1. HOME
  2. OTOTALK
OTOMOTIF

Ini Motor Matic Bekas Harga Rp1 jutaan agar Tidak Lelah Saat Mudik

Sepeda motor matic, akan membuat pemudik tidak kelelahan saat pulang ke kampung halaman tercinta.

By Abdul Kharis 24 Juni 2016 15:28
Motor matic (money.id/Abdul Kharis)

Money.id - Mudik menjadi budaya yang lekat dengan masyarakat Indonesia jelang hari raya lebaran. Meski pemerintah telah menyediakan beragam transportasi umum untuk mudik ke kampung halaman, namun bagi sebagian orang tetap memilih menggunakan transportasi pribadi. 

Nah, bagi Anda yang berencana mudik ke kampung halaman dengan sepeda motor, pilihan sepeda motor matic sepertinya pas untuk menempuh perjalanan jauh.

Dengan menggunakan sepeda motor matic, Anda tidak perlu melakukan pengoperan porsneling atau gigi. Rem pun dikendalikan di kedua tangan, sehingga kaki Anda tidak pegal selama bermacet-macetan di perjalanan mudik.

Ada beberapa motor matic bekas yang dijual dengan harga Rp1 jutaan dan bisa digunakan untuk mudik. Berikut adalah motor matic bekas dengan harga Rp1 jutaan yang dihimpun Money.id.

1. Yamaha Mio 110, 2009

Motor matic keluaran Yamaha ini dipatok dengan harga Rp1,5 juta. Harga sudah ditetapkan oleh mobil123 dan sudah tidak bisa ditawar.

Lokasi motor berwarna hitam ini berada di Duren Sawit, Jakarta Timut. Untuk keterangan lebih lanjut dapat menghubungi 021 8660 477 atau klik di sini

2. Yamaha Mio 110, 2011

Motor Mio 2011 ini dibanderol dengan harga Rp1,5 juta. Motor berwarna putih ini juga dijual oleh mobil 123 dan sudah tidak bisa ditawar.

Motor ini ada di daerah diler mobil 123 di Duren Sawit, Jakarta Timur. Mau melihat dan mengetahui lebih detail tentang motor ini klik di sini

3. Yamaha Mio 110, 2010

Motor matic bekas ini memiliki warna putih dan berplat A asal kota Serang, Banten. Motor ini berada di daerah Duren Sawit, Jakarta Timur. Motor produksi Yamaha tahun 2010 ini dipatok Rp1,5 juta.

Harga motor ini tidak bisa ditawar karena sudah ditentukan oleh pihak diler mobil123. Apabila berminta dan membeli motor ini klik di sini.

 

(ak/ak)

Related

Komentar

Trending Now

Recommended

What Next

More From Ototalk Section