1. HOME
  2. NEWS

Bus TransJakarta 'Cium' KRL di Perlintasan Kedoya

Bus TransJakarta jurusan Lebak Bulus - Harmoni terlibat kecelakaan dengan KRL jurusan duri - Tanggerang di perlintasan Kedoya

By Nur Chandra Laksana 28 November 2015 18:26
TransJakarta yang tertabrak KRL di perlintasan Kedoya

Money.id - Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi. Kali ini giliran bus TransJakarta rute Lebak Bulus - Harmoni yang 'mencium’ Kereta Rel Listrik (KRL) relasi Tanggerang- Duri di perlintasan Kedoya.

Direktur Utama Perum Damri, Agus Suherman, selaku pimpinan perusahaan yang menagani TransJakarta koridor delapan, mengatakan bahwa kecelakaan ini disebabkan kelalaian pengemudi dari bus TransJakarta dengan plat nomer B 7559 TGA.

"Ada dua kereta yang lewat. Dikira hanya satu (kereta yang melintas). Setelah (bus TransJakarta) maju, kereta yang lain melintas," ujar Agus.

Kejadian ini berlasung pada Sabtu, 28 November 2015 sekitar pukul 14.30 WIB. Pengemudi TransJakarta memang berhenti di belakang perlintasan kereta saat KRL pertama lewat. Saat palang terbuka, barulah pengemudi bus TransJakarta itu lewat. Tak disangka kereta yang berasal dari stasiun Duri kearah Tanggerang melintas.

Namun untungnya tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan ini. Hanya diketahui ada sekitar tiga penumpang dilarikan ke Rumah Sakit Graha Kedoya untuk mendapatkan perawatan untuk luka yang mereka derita.

Berita terakhir yang ditermia dari TMC, kecelakaan ini sudah ditangani oleh pihak kepolisan setempat untuk mengevakuasi dan membantu kelancaran jalan di wilayah tersebut. Untuk sementara, anda disarankan untuk menghindari Jl Daan Mogot menju Pesing. (dhi)

(a/ncl)

Komentar

Recommended

What Next

More From News Section